Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedWika Beton Mengejar Kontrak Rp4 Triliun - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Wika Beton Mengejar Kontrak Rp4 Triliun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Wijaya Karya Beton (Wika Beton) Tbk memasuki tahun 2016 dengan optimis. Ini terkait dengan tekad pemerintah yang akan menggenjot pembangunan proyek-proyek infrastruktur. “Kami akan banyak menggarap proyek gedung untuk program perumahan, seperti rumah susun (rusun) untuk TNI-Polri dan proyek lain baik pemerintah maupun swasta. Target kami tahun 2016 dapat kontrak Rp4 triliun,” ujar Corporate Secretary Wika Beton, Puji Haryadi, dalam publikasi resmi di Jakarta, Selasa (5/1).

jalantol-antara

Untuk menggarap proyek-proyek pemerintah Wika Gedung akan menerapkan inovasi dan teknologi pembangunan terbaru. Misalnya penggunaan produk precast atau komponen beton pracetak.  Penggunaan beton pracetak akan membuat pembangunan berlangsung lebih cepat, ekonomis, dan efisien dengan kualitas yang lebih terukur dan terjamin.

Tahun 2015 Wika Beton meraih kontrak sebesar Rp3,5 triliun, naik 34,6 persen dari tahun sebelumnya. Beberapa proyek infrastruktur kini tengah digarap Wika Beton, antara lain jalan tol Bocimi (Bogor – Ciawi – Sukabumi) paket 2 dan 3, Jembatan Girindulu Pacitan, Jawa Timur, Jembatan Sungai Manggar (Balikpapan), Jembatan Mamuju Arteri Road (Sulawesi Barat), dan lain-lain.

“Sepanjang tahun 2015 permintaan untuk beton pracetak juga meningkat dengan kontrak baru senilai Rp3,5 triliun dari target kami sebesar Rp3,2 triliun. Makanya kami cukup optimistis menghadapi tahun 2016 dan berani meningkatkan target perolehan kontrak baru Rp4 triliun,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments