Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedUrusara 7 dan European Design AC Daikin Untuk Kaum Atas

Urusara 7 dan European Design AC Daikin Untuk Kaum Atas

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Daikin (Jepang) merilis AC split premium dengan teknologi terkini Urusara7 dan European Design di Jakarta awal November. Produk dilansir, kata Presdir PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAI) Isao Tsumura, untuk melayani permintaan kaum atas Indonesia yang menghendaki hidup nyaman dan mudah serta produk yang berkelas. Urusara7 adalah AC buatan Jepang dengan tujuh keunggulan: hemat energi (hingga 50% dari tagihan listrik per bulan dan sudah mendapat sertifikasi efisiensi energi dari Jerman, Australia, Singapura, dan Eropa), memakai refrigerant (mesin pengondisi udara) ramah lingkungan generasi mutakhir (R-32), dirancang dan diproduksi di Jepang, dilengkapi pemurni udara agar udara selalu bersih, dan filter otomatis untuk membersihkan debu dari prefilter, mampu mengontrol kelembaban dan sirkulasi udara untuk memberikan kenyamanan maksimal di ruangan.

Artikel_83_Info Produk_Urusara 7 dan European Design_1459885

“Jadi, AC ini tidak asal sejuk tapi menyesuaikan dengan tubuh dan ruangan. Kalau orangnya banyak, AC akan lebih dingin. Kalau orang berkurang, suhunya naik dua derajat, dan off otomatis bila ruangan kosong,” kata Hendy Budihartono, Senior Manager Marketing DAI. Suara AC yang mendapat Red Dot Design Award 2013 ini juga halus, hanya 19dB (desibel), lebih rendah dari suara gemerisik daun (20 dB). Sementara European Design dirancang desainer Jerman dengan unit indoor (ruang dalam) diproduksi di Ceko. Tampilannya mewah dan berkelas (curve design), berbeda dengan desain AC pada umumnya yang berbentuk kotak, sehingga cocok untuk interior rumah mewah.

Filter udaranya titanium apatite fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis sehingga udara dari AC lebih segar. Keunggulan lain serupa dengan Urusara7. “Daikin European Design adalah kombinasi sempurna dari bentuk, fungsi, dan desain,” kata Hendy. AC tersedia dalam kapasitas 1 – 2 PK seharga mulai dari Rp20 juta (Urusara7) dan Rp15 juta (European Design) per unit. Garansi kompresor tiga tahun, suku cadang satu tahun. AC 1 PK hanya berdaya 450 watt.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments