Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTopping Off, Harga Apartemen Sumatera 36 Naik 70 Persen - Housing-Estate.com -...

Topping Off, Harga Apartemen Sumatera 36 Naik 70 Persen – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Sumatera 36 di Jl Sumatera, Gubeng, Surabaya, harganya satu tahun ini naik cukup signifikan. Apartemen menengah atas dari PT Intiland Development Tbk itu sejak dipasarkan akhir tahun 2012 harganya sudah naik sekitar 70 persen. Saat ini harganya kurang lebih Rp28 juta/m2. Tipe 2 bedroom (105 m2) di pasar seken ditawarkan Rp3 miliar. Apartemen setinggi 12 lantai ini lokasinya di pusat kota dekat Jl Pemuda dan Jl Basuki Rahmat yang menjadi pusat bisnis Ibukota Propinsi Jawa Timur itu.

Topping off Apartemen Sumatera 36, Surabaya

Topping off Apartemen Sumatera 36, Surabaya

Akhir bulan lalu pembangunan konstruksinya sudah rampung ditandai dengan penutupan atap (topping off). Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan mengatakan, dengan telah dilakukannya topping off maka serah terima unit apartemen akan dilakukan mulai triwulan ketiga tahun ini.

Sumatera 36 hanya salah satu proyek Intiland di Surabaya. Dua proyek lainnya perumahan menengah atas di Surabaya barat, Graha Natura dan Graha Famili. Sumetara 36 yang berdiri di atas area seluas 2.358 m2 ini hanya menyediakan 63 unit hunian. Jumlah tersebut terdiri dua kamar tidur standard sebanyak 22 unit, dua kamar tidur mewah sebanyak 31 unit, tipe 3 bedroom (3BR) sebanyak 9 unit, dan satu unit penthouse seharga mulai Rp2,9 miliar.

Setiap unit hunian Sumatra36 memiliki balkon dan dilengkapijaringan triple play untuk internet, voice video, dan high definition (HD) TV. “Area yang kita kembangkan hanya 40 persen, selebihnya untuk infrastruktur dan taman. Yudis

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments