Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTopping Off Apartemen Grand Icon Bekasi

Topping Off Apartemen Grand Icon Bekasi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mitra Graha Andalan (MGA) melakukan prosesi topping off untuk proyek Apartemen Grand Icon di Jalan Raya Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Proyek ini dibangun di atas lahan 7.600 m2 yang akan terdiri dari satu tower apartemen (592 unit) dan satu tower hotel 16 lantai yang akan dioperasikan oleh Ibis Style (170-an kamar) dengan fasilitas bintang tiga.

Topping Off Apartemen Grand Icon

Topping Off Apartemen Grand Icon

“Penjualan unit apartemen ini sudah mencapai 80 persen. Sampai proyek ini selesai kami yakin investasinya akan naik terus seiring selesainya tol Bekasi-Kampung Melayu (Becakayu) maupun rencana pelebaran Jalan Raya Caman masing-masing 2 m di sisi kiri-kanannya,” ujar Rudi Hergendi, GM Marketing Grand Icon kepada housing-estate.com, saat acara topping off, Sabtu (30/1).

Apartemen Grand Icon menawarkan tipe studio (20,8 m2) dan 2 kamar (39 m2) seharga Rp350 juta-Rp650 juta. Saat apartemen ini ditawarkan dua tahun lalu, harganya mulai Rp11 juta/m2 dan sekarang sudah mencapai Rp15 juta/m2. Sebanyak 80 persen pembelinya dari kawasan Bekasi yang mengaku menyukai lokasi apartemen ini karena dimudahkan dengan adanya tol JORR, 500 m ke exit tol Jatibening, dan ditambah dengan tol Becakayu.

“Rasio parkir di tempat ini cukup memadai, yaitu 1:3. Kami juga menyediakan 9 unit ruko untuk mewadahi fasilitas penghuni, harganya mulai Rp2 miliaran dan saat ini sudah terjual sebanyak 3 unit. Proyek ini akan siap diserahterimakan pada Juli 2016,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments