Saturday, July 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTertarik Investasi Properti, di Serpong Ada Rumah Disewakan Seperti Hotel

Tertarik Investasi Properti, di Serpong Ada Rumah Disewakan Seperti Hotel

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, kembali meluncurkan cluster baru yang disebut Regentown. Lokasinya di kawasan bisnis BSD City. Cluster seluas 4,2 ha ini dikonsep sebagai hunian sekaligus bisa dikembangkan sebagai ruang usaha (semi commercial).

Konsumen bisa membeli kaveling maupun rumah seharga mulai Rp1,75 miliar di klaster ini. Lokasinya di seberang gedung convention exhibition sehingga rumah di Regentown bisa disewakan untuk para kru yang mengadakan acara di gedung tersebut.

Regent Town BSD City

Regent Town BSD City

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Regentown merupakan inovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi masyrakat yang menginginkan sebuah hunian yang bernilai tinggi. “Di sini bisa dijadikan hunian ekslusif maupun ruang usaha yang bermanfaat bagi kawasan. Regentown bisa menjadi investasi yang menarik khususnya di kawasan BSD City,” ujarnya dalam publikasi yang diterima housing-estate.com, Rabu (8/4).

Rumah ini kamar-kamarnya juga bisa disewakan seperti guest house. Sewanya bisa harian, mingguan atau bulanan. Akomodasi seperti ini dengan tarif terjangkau dibutuhkan karena BSD City sudah berkembang menjadi kawasan bisnis baru di barat Jakarta. Lokasi Regent Town juga dekat AEON Mall dan gedung convensi. Kamar bisa disewakan dengan tarif  Rp200-300 ribuan per malam.

Regentown dikonsep dengan gaya tropical modern yang memiliki banyak ruang berukuran besar. Karena itu rumah ini juga bisa digunakan untuk ruang usaha seperti butik. Interiornya dirancang memudahkan kita untuk menerapkan konsep usaha yang akan kita lakukan. Tipe bangunannya ada empat: 100/84 (2 lantai) dan bangunan tiga lantai 128/84, 147/105, dan 158/120 dengan jumlah unit yang terbatas (198 unit).

Bagian belakang rumah juga masih menyisakan sedikit lahan yang bisa digunakan sebagai void maupun untuk pengembangan usaha. Jalan utamanya (grand boulevard) memiliki ROW 42 meter dan bagian depan cluster disiapkan lahan untuk area komersial. Setiap unit rumah sudah disediakan instalasi water heater.

“Cluster ini memiliki banyak sekali keunggulan baik dari segi konsep pengembangan, lokasi, multi akses, dan fasilitas yang lengkap yang akan membuat prospek kawasan ini sangat cerah sebagai sebuah hunian maupun komersial. Regentown akan memberikan double benefit dari kenaikan harga lahan maupun income dari ruang usaha,” tandas Ishak.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments