Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSynthesis Ganti Tebusan Tax Amnesty - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Synthesis Ganti Tebusan Tax Amnesty – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Synthesis Development adalah salah satu pengembang yang cukup antusias menyambut program pengampunan pajak (tax amnesty). Sesuai Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No.122/2016, dana dari program tax amnesty ini bisa langsung digunakan untuk membeli produk properti.

Prajawangsa City

Prajawangsa City

“Untuk ikut mendukung dan mensosialisasikan program tax amnesty ini kami akan mengganti setoran pajak tax amnesty yang dibelikan produk properti dari Synthesis. Yang kami ganti tentu sesuai besaran nilai produk yang dibeli, jadi misalnya di sini beli senilai Rp2 miliar, tax amnesty-nya 2 persen dari itu,” ujar Imron Rosyadi, GM Sales & Marketing Synthesis kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (4/10).

Program tebusan tax amnesty ini berlaku hingga akhir tahun 2016.  Wajib pajak yang men-declare setelah Desember 2016 pajaknya 3 persen, bukan 2 persen. Imron mengatakan kepada konsumen yang membeli produk setelah Desember 2016 persen pihaknya akan mengganti sesuai besaran pajaknya.

Program pembayaran tebusan tax amnesty ini berlaku di seluruh proyek Synthesis yang masih dipasarkan. Di antaranya Synthesis Residence Kemang dan Synthesis Square Gatot Subroto di Jakarta Selatan, serta Bassura City dan Prajawangsa City di Jakarta Timur. Selain itu masih ada berbagai program promo lainnya yang bisa diambil oleh konsumen.

“Kami menyadari situasi perekonomian masih lesu makanya kami keluarkan berbagai program kemudahan. Booking fee dari Rp10 juta kami diskon 50 persen, tunai bertahap dari 36 kali saat ini bisa 60 kali yang artinya saat diserahterimakan konsumen masih mencicil. Promo ini khusus untuk Synthesis Residence Kemang yang saat ini tengah menyelesaikan pekerjaan pondasi dan basement 5 lantai,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments