Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSynthesis Akan Kembangkan Apartemen Rp200 Jutaan Dekat Simatupang

Synthesis Akan Kembangkan Apartemen Rp200 Jutaan Dekat Simatupang

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Synthesis Development tengah bersiap untuk meluncurkan proyek superblok baru di kawasan T.B. Simatupang. Proyek superblok yang belum diberikan nama ini dibangun di atas lahan 7 ha tepatnya berada di Jalan Pedati Selatan, Jakarta Timur, atau hanya sekitar 1,8 km dari koridor T.B. Simatupang.

Synthesis Square Tower

Ilustrasi : Synthesis Square Tower

Proyek ini akan terdiri dari 8 tower apartemen 26 lantai dan kawasan komersial. Unit yang ditawarkan untuk tipe studionya seharga di bawah Rp10 juta/m2 atau sekitar Rp200 jutaan per unit. Menurut Mandrowo Sapto, Director Synthesis Development, pihaknya ingin menghadirkan produk properti yang terbaik di kelasnya khususnya untuk pekerja yang kesulitan memiliki hunian dekat dengan tempat kerjanya.

“Setiap lokasi tentu ada keistimewaannya sendiri, tapi khusus untuk proyek ini kami melihat seluruh pengembang yang menggarap koridor Simatupang bermain di level atas sementara level middle ini kosong. Makanya kami masuk di segmen ini untuk memberikan diferensiasi dengan kompetitor selain memang ada ceruk pasar yang cukup besar di segmen ini,” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (7/4).

Mandrowo menyebut proyek ini masih dalam tahap proses penggodokan selain melengkapi perizinannya. Untuk itu penjualan secara resmi belum dilakukan namun pihaknya akan mengalokasikan sekitar 1.500 unit untuk tahap awal ini yang ditargetkan bisa terserap pada periode tahun 2016 ini.

Proyek ini akan sangat memudahkan penghuninya dari sisi akses maupun fasilitas transportasinya. Ini karena lokasi proyek sangat dekat dengan exit tol JORR, hanya 3,5 km ke proyek light rail transit (LRT), dan sekitar 3 km ke Terminal Kampung Rambutan maupun ke gerbang tol Jagorawi.

“Saat ini kami baru membuka nomor urut pendaftaran (NUP) dan langsung diserbu calon konsumen. Ini produk bagus, kami ingin mendukung proyek hunian pemerintah selain menyediakan alternatif hunian dengan harga kompetitif di lokasi yang bagus seperti ini,” pungkasnya.

Synthesis Development sendiri saat ini tengah mengembangkan Synthesis Square Gatot Subroto, Synthesis Residence Kemang, dan Bassura City. Beberapa proyek lain hasil pengembangannya antara lain Kalibata City, Plaza Semanggi, Urbana Place, Lavande Residence, Casablanca Mansion, De Oaze, dan sebagainya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments