Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSML Raih Rp1 Triliun Dari Program Price Amnesty - Housing-Estate.com - Portal...

SML Raih Rp1 Triliun Dari Program Price Amnesty – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) berhasil meraih penjualan Rp1 triliun dari program price amnesty yang diluncurkan 10 Oktober 2016. Program ini memberikan diskon langsung hingga 20 persen untuk seluruh produk yang dikembangkan SML di seluruh Indonesia. Target penjualan yang ingin dicapai hingga program ini berakhir pada 15 November 2016 sebesar Rp2 -3 triliun.

sinar-mas-land-bsd

“Selama satu bulan kami sudah meraih penjualan Rp1 triliun. Sekitar 60 persen dari penjualan BSD City dengan harga produk Rp500 jutaan-Rp12 miliar dan seluruh yang terserap adalah produk residensial. Kami targetkan hingga 15 November ini bisa tercapai Rp2 -3 triliun dari produk residensial di Jabodetabek dan Surabaya,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services SML kepada housing-estate.com di Serpong, akhir pekan lalu.

Program pengampunan pajak (tax amnesty), lanjut Ishak, merupakan program yang sangat baik sehingga dijadikan momentum SML untuk mendongkrak penjualan. SML membagi beberapa kategori untuk program ini yaitu fase 1 dan 2 untuk produk stok dan yang sudah diluncurkann dengan memberikan diskon langsung 20 persen untuk kaveling dan 15 persen untuk rumah.

Sementara untuk fase ketiga ini diskon langsung yang diberikan mencapai 15 persen untuk kaveling dan 10 persen untuk rumah yang mencakup produk yang baru akan diluncurkan. Program Price Amnesty ini sendiri hanya diberikan saat ini dan tidak akan ada lagi program sejenis ini di kemudian hari.

“Ini program sekali dan selamanya karena kita melihat program tax amnesty pemerintah juga sangat bagus hasilnya sehingga kita gunakan momentum ini untuk mendongkrak penjualan produk. Untuk gambarannya, kaveling yang termahal saja bisa laku Rp10 miliar, makanya kita optimistis bisa mencapai target hingga program ini berakhir,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments