Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSitus Properti Mendorong Sektor Perumahan Lebih Bergairah

Situs Properti Mendorong Sektor Perumahan Lebih Bergairah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan industri digital yang luar biasa diharapkan bisa ikut menyosialisasikan program perumahan yang dicanangkan pemerintah. “Saat ini penyebaran informasi melalui online lebih cepat dan sudah bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Akan sangat baik kalau keberadaan situs online khususnya di sektor properti bisa mendukung penyebaran informasi mengenai program perumahan yang dikeluarkan pemerintah,” ujar Dirjen Peyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) Syarif Burhanuddin, di Jakarta, Kamis (10/12).

Ilustrasi

Ilustrasi

Syarif optimistis pada tahun-tahun mendatang industri properti di Indonesia akan lebih berkembang. Pertumbuhan populasi penduduk yang cukup tinggi dan perbaikan ekonomi akan memicu permintaan properti khususnya hunian. Permintaan hunian dari segmen menengah bawah hingga atas akan semakin meningkat.

Karena itu keberadaan situs properti yang cukup banyak saat ini bisa membantu kalangan masyarakat mendapatkan informasi awal mengenai sebuah kawasan maupun properti yang diincarnya. Dengan perkembangan teknologi ini semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses dan menghimpun informasi mengenai banyak hal.

“Program sejuta rumah ini telah membuat industri properti lebih bergairah dan masyarakat juga menjadi lebih berani mencari informasi mengenai perumahan karena sebelumnya merasa tidak dapat menjangkau rumah. Makanya akan sangat baik dengan keberadaan situs properti ini sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments