Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSingapura Kembangkan Apartemen Kelas Atas di Alam Sutera - Housing-Estate.com - Portal...

Singapura Kembangkan Apartemen Kelas Atas di Alam Sutera – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang asing kembali meramaikan bisnis properti di Serpong, Tangerang, Banten. Kali ini yang masuk PT Brewin Mesa Development, pengembang berbasis di Singapura, dengan mengembangkan apartemen di Alam Sutera.

Brewin

Brewin akan mengembangkan dua tower apartemen setinggi 38 lantai sebanyak 496 unit. Menurut Presiden Direktur PT Brewin Mesa, Bill Cheng, pihaknya cukup lama memantau perkembangan pasar properti di Indonesia.  Pasar Indonesia dinilai cukup menjanjikan dan akan tumbuh terus secara signifikan.

“Kami melihat pertumbuhan pasar properti di Indonesia terjadi pada semua kelas, mulai kelas bawah, menengah, hingga atas. Ini membuat kami berkomitmen mengembangkan proyek jangka panjang untuk meraih potensi pasar di Indonesia khususnya yang didukung dengan populasi kalangan muda yang sangat besar,” ujar Bill saat perkenalan proyek ini untuk kalangan media (press luncheon) di Jakarta, Rabu (30/3).

Bill menyebut investasi untuk proyek ini mencapai Rp1,3 triliun. Pembangunannya akan dimulai akhir tahun ini yang akan diselesaikan dalam waktu empat tahun. Ukuran unitnya sampai sekarang masih dimatangkan, tapi tipenya  1-3 kamar seluas 60-160 meter persegi. Harganya Rp25 juta per meter persegi, sekitar Rp1,5 – 4 miliar per unit.

Kawasan Alam Sutera dipilih karena sudah berkembang menjadi kota satelit dengan infrastruktur dan dukungan fasilitas cukup lengkap. “Lingkungan Alam Sutera juga hijau dan aksesnya bagus ke bandara dan pusat bisnis. Ini sesuai dengan target pasar yang kami bidik,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments