Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSinar Mas Siapkan Superblok 5,4 Ha Dekat TB Simatupang - Housing-Estate.com -...

Sinar Mas Siapkan Superblok 5,4 Ha Dekat TB Simatupang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) semakin agresif melebarkan sayap usahanya. Menyusul beberapa proyek di sekitar Jakarta dan kota-kota lain kini SML melirik Jakarta sebagai sasaran ekspansinya. Dulu melalui PT Duta Pertiwi perusahaan yang dirintis Eka Tjipta Wijaya ini mengembangkan proyek komersial ITC di beberapa lokasi. Proyek terbaru di Jakarta yang tengah disiapkan adalah Southgate Residence di Tanjungbarat, Jakarta Selatan. Lokasinya dekat perumahan Tanjung Mas Raya di seberang Stasiun Tanjungbarat arah Depok.

Southgate View

Southgate View

Sebelum menyiapkan proyek ini SML lebih dulu mengambilalih aset-aset tanah milik Bakrieland di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Di sini SML mengembangkan apartemen kelas atas The Element yang dipasarkan sekitar satu tahun lalu. Southgate Residence dikembangkan di area seluas 5,4 ha. Di dalamnya akan dibangun apartemen (2 tower) gedung perkantoran), dan hotel. Selain itu SML juga menggandeng AEON untuk mengembangkan mal.

Hingga saat ini pihak SML belum mau menjelaskan detil proyeknya. Menurut agen properti yang ikut memasarkan soft launching proyek ini akan dilangsungkan Oktober 2016. Sekarang pemasarannya sudah dimulai dari mulut ke mulut. Konsumen yang tertarik dapat mengambil nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar Rp25 juta. “Kalau tidak jadi atau konsumen tidak mendapatkan unit uangnya dikembalikan 100 persen,” kata agen propertinya kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (12/8).

Ada tiga tipe yang dipasarkan, 1 kamar (50 m2), 1+1 kamar (72 m2), dan 2 kamar (102 m2). Harganya untuk cicilan bertahap (installment) 42 kali sekitar Rp33 juta/m2, sedangkan pembelian tunai Rp27 juta/m2.

Lokasi proyek ini tergolong prima karena dekat jalan tol JORR Taman Mini – Pondok Pinang dan stasiun commuter line. Fasilitas yang akan dibangun cukup lengkap, antara lain  lapangan tennis , 3 kolam renang , thematic garden, playground, basket ball court, mini golf.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments