Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSharp Ajak Masyarakat Berbagi - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Sharp Ajak Masyarakat Berbagi – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen perangkat elektronik Sharp berbagi kebahagiaan melalui program CSR-nya yaitu Sharp Bersedekah 2017. Bukan sekadar melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan, program ini diusung guna menyebarkan pesan dengan beragam cara dan ajakan menarik yang dikomunikasikan melalui berbagai kanal.

sharp-csr

Program CSR ini juga dikaitkan dengan 48 tahun keberadaan Sharp di Indonesia dengan cara mengajak masyarakat untuk bersedekah dikaitkan dengan simbol angka 48 tahun. Setiap 48 share pesan mengenai #SharpBersedekah di Facebook maka kita ikut bersedekah sebanyak satu paket sembako yang akan disumbangkan ke panti asuhan.

“Kami ingin memanfaatkan tingginya pengguna media sosial di Indonesia  untuk kegiatan yang lebih  positif. Akun Facebook Sharp sendiri merupakan salah satu saluran yang berhasil menjaring banyak konsumen setia dengan lebih dari 430 ribu anggota pada fanpage ini, kami ingin mengajak mereka untuk berbagi bersama kami,” ujar Herdiana Anita Pisceria, Brand Strategy Group GM PT Sharp Electronics Indonesia, dalam publikasinya, Minggu (25/6).

Dengan program ini, sebanyak 1.000 paket sembako telah didistribusikan ke panti asuhan di 8 titik yang berada di sekitar kantor Sharp di Jakarta, Karawang, Padang, Serang, Kendari, Yogyakarta, Denpasar, dan Kediri. Di saat bersamaan, semangat indahnya berbagi ini juga ditularkan melalui kegiatan offline yang digarap dalam bentuk office to office roadshow.

Sharp menyediakan dropbox khusus untuk karyawan di sekitar perkantoran yang ingin memberikan donasinya berupa pakaian, mainan, hingga buku bacaan layak pakai. Selanjutnya Sharp memberikan takjil dan merchandise menarik bagi setiap penyumbang hingga tambahan potongan harga khusus untuk membeli produk Sharp.

“Kegiatan ini sebagai bentuk empati kami kepada  masyarakat yang kurang beruntung dan kampanye kami supaya produk  kami lebih dikenal. Kami juga ingin menunjukan ada banyak cara untuk berbagi bukan hanya dengan materi tapi juga berbagai bentuk perhatian melalui berbagai media yang sudah sangat beragam,” imbuh Herdiana.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments