Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSentul City Targetkan Rp800 Miliar Dari Saffron Noble - Housing-Estate.com - Portal...

Sentul City Targetkan Rp800 Miliar Dari Saffron Noble – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentul City Tbk, pengembang Sentul City, Bogor Jawa Barat,  menargetkan pertumbuhan konservatif.  Tahun ini  target pendapatannya Rp1,5 triliun, naik sedikit dari realisasi tahun sebelumnya. Menurut Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi, pihaknya tidak memasang target muluk-muluk karena kondisi bisnis properti diperkirakan masih belum membaik.

Saffron Apartemen

“Porsi (pendapatan) terbesar kami harapkan dari proyek yang baru saja kami luncurkan yaitu apartemen Saffron Noble. Dari proyek ini kami menargetkan marketing sales Rp700-Rp800 miliar dari 728 unit yang kami pasarkan di tahap awal ini,” ujar Steven di sela-sela launching Saffron Noble di Sentul, pekan ini.

Saffron Noble bagian dari proyek superblok Centerra seluas 8,8 ha yang dikembangkan kawasan CBD Sentul City. Pembangunan superblok ini memburuhkan investasi Rp2,5-2,8 triliun. Selain apartemen di dalamnya akan dibangun perkantoran, hotel, dan AEON Mal yang saat ini tengah dibangun.

“Saat ini timing-nya bagus untuk pengembangan Sentul City, sejumlah proyek infrastruktur  yang akan dibangun pemerintah  menguntungkan Sentul City seperti light rail transit (LRT). Sementara harga tanah di sini masih terjangkau, sekitar Rp7 juta-12 juta/m2, ini yang membuat potensi kenaikan harganya sangat baik,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments