Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSabar, Pengembang Apartemen 45Antasari Butuh 3 Tahun Selesaikan Proyeknya - Housing-Estate.com -...

Sabar, Pengembang Apartemen 45Antasari Butuh 3 Tahun Selesaikan Proyeknya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Cowell Development Tbk menyatakan segera membangun 45Antasari, proyek  apartemennya yang dikembangkan di Jl Pangeran Antasari, Jakata Selatan. Menurut Wakil Direktur Marketing Cowell Ferry Supandji, pembangunan tahap pertama Apartemen 45Antasari diperkirakan memakan waktu selama tiga tahun.

antasari-45

“Yang akan dibangun tahap pertama berada di lahan seluas 1,5 ha dari total lahan kami seluas 2,5 ha. Di sini 80 persen areanya untuk ruang terbuka hijau (RTH). Tower pertama setinggi 31 lantai mencakup 990 unit,” ujar Ferry saat peluncuran show unit Apartemen 45 Antasari, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dengan tersedianya unit contoh ini, menurut Ferry, konsumen punya gambaran mengenai unit hunian yang dibeli. Unit contoh yang diluncurkan ada empat mewakili seluruh tipe yang dipasarkan, yaitu tipe studio hingga 2 kamar dengan luasan 29, 44, 58, dan 65 m2.

Proyek apartemen ini lokasinya hanya beberapa ratus meter dari koridor TB Simatupang. Koridor ini menjadi pusat bisnis (CBD) baru di Jakarta dengan gedung-gedung perkantorang yang terus bertambah.

Ferry menyatakan, apartemen yang dikembangkan ini untuk memenuhi kebutuhan hunian khususnya professional yang berkantor di Jl TB Simatupang. Fasilitas yang disediakan di 45 Antasari antara lain alfresco dining, children playground, kolam renang, jogging track, dan jalur sepeda.

“Di sini potensi sewanya sangat tinggi, hingga dua tahun mendatang di TB Simatupang akan ada 26 gedung perkantoran baru. Makanya kami yakin peningkatan investasi di tempat ini bisa mencapai 30 persen per tahun,” katanya.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments