Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Dekat Tol “Cacing” dan Pelabuhan Ini Dibandrol Rp800 Jutaan - Housing-Estate.com...

Rumah Dekat Tol “Cacing” dan Pelabuhan Ini Dibandrol Rp800 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perlahan-lahan kawasan Rorotan, Jakarta Utara, dilirik developer untuk pengembangan realestat.  Menyusul Kirana Rorotan yang dikembangkankan Kirana Group, kini PT Bangun Sarana Jaya Propertindo mengembangkan  The Ayana. Mini real estat yang dikembangkan di Jl Rorotan ini membidik  segmen pasar menengah.

The Ayana, Perumahan di rorotan

The Ayana

The Ayana menawarkan rumah dua lantai tipe 82 dengan luas tanah 72 dan 84 meter persegi seharga Rp826 juta dan Rp885 juta. Lokasinya cukup strategis dekat jalan tol Cakung – Cilincing (Cacing). Dari kawasan Cilincing dan pusat pergudangan Marunda juga tidak jauh. Karena itu perumahan ini cocok dijadikan hunian mereka yang beraktifitas di kawasan pergudangan Marunda dan daerah sekitarnya.

Tidak jauh dari The Ayana terdapat Jakarta Garden City (JGC/370 ha), perumahan menengah atas yang dikembangkan Grup Modernland di Cakung, Jakarta Timur. JGC akan dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain area komersial, mal, perkantoran, sekolah, dan lain-lain.

Karena itu perumahan di Rorotan bisa menggunakan fasilitas yang ada di JGC, selain Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akses ke Kelapa Gading cukup mudah melalui arteri Jl Cakung – Cilincing – Jl Sukapura Timur – Tipar Cakung –  Jl Sukapura Barat – Jl Pegangsaan Dua – Kelapa Gading.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments