Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Cantik Modern Tropis di Bintaro Ini Dibandrol Rp900 Jutaan - Housing-Estate.com...

Rumah Cantik Modern Tropis di Bintaro Ini Dibandrol Rp900 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi simbol hunian orang sukses di selatan Jakarta. Kalangan menengah atas, profesional,  artis, dan selebritis banyak yang memilih tinggal di perumahan ini.  Ada gengsi tersendiri bila bertempat tinggal di Bintaro Jaya. Fasilitasnya komplit dan aksesnya mudah. Penghuni dapat naik kereta, naik bus Trans Bintaro ke pusat bisnis Jakarta, atau membawa kendaraan pribadi melalui jalan tol. Jangan kaget harga rumahnya selangit. Sebagai alternatif  kini banyak mini realestat tumbuh di sekitarnya. Menariknya, kualitasnya bagus, bisa menggunakan semua fasilitas  di Bintaro, dan harganya lebih murah.

De Viva Bintaro Mansion

De Viva Bintaro Mansion

Salah satunya De Viva Bintaro Mansion yang dikembangkan PT Hasta Rawa Utama. Lokasinya dekat kawasan Permata Bintaro yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk, tidak jauh dari Japan School. Dari jalan tol aksesnya melalui Bulevar Bintaro-kawasan Emerald Residence-Permata Bintaro. Bintaro Mansion memasarkan 31 rumah semuanya hunian dua lantai. Ada dua pilihan, tipe 80 dan 90 m2, tanah 71-110 m2 seharga Rp951 juta – Tp1,3 miliar. Model rumahnya modern tropis dilengkapi 3 kamar plus 1 kamar pembantu (3+1).

Fasadnya menarik menonjolkan permainan bidang geometris, garis-garis vertikal horizontal, dipadu model atap pelana  cukup curam. Lay out-nya kompak, kitchen dan ruang makan ditempatkan di depan sejajar carport. Taman ditempatkan di samping tengah sehingga ruang keluarga dapat dua view taman. Di lantai bawah ada satu kamar di pojok kiri belakang dan toilet di bawah tangga. Lantai dua diisi kamar utama dan anak, kamar mandi, plus kamar pembantu yang diakses dari tangga putar.

Lokasi De Viva Bintaro Mansion lebih dekat dengan Stasiun Sudimara di Jl Jombang. Sementara ke Stasiun Jurangmangu dekat Bintaro Xc sekitar 15 menit. Menurut Bintang, property agent Bintaro Mansion, bila dibeli dengan KPR uang mukanya 30%. Harga belum termasuk biaya lain-lain, seperti proses KPR, BPHTB, balik nama, dan PPJB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments