Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Berkamar 4+1 di JGC Dibandrol Rp1,2 Miliar - Housing-Estate.com - Portal...

Rumah Berkamar 4+1 di JGC Dibandrol Rp1,2 Miliar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, akan melansir produk untuk  kalangan menengah dan keluarga dengan anak dua atau lebih. Produk tersebut adalah rumah dua lantai tipe 50/90 di cluster La Seine.  Rumahnya bergaya Perancis  dilengkapi kamar 4+1 dan dua carport. “Open house akan digelar pada 26-27 November 2016, harganya mulai Rp1,28 miliar,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing&Sales Jakarta Garden City, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (16/11).

jakarta-garden-city-la-seinemezzanine

Rony, sapaan Hyronimus, mengatakan, penawaran tipe Mezzanine itu untuk meladeni konsumen yang mencari rumah berkamar banyak dengan harga kompetitif. Ia optimis saat diluncurkan nanti seluruhnya akan terserap pasar. Ia menyebutkan dari 31 unit yang ditawarkan saat ini sudah terjual lima unit. Modernland Realty Tbk, pengembangnya, menawarkan beberapa cara pembayaran. Selain tunai keras, konsumen bisa membeli tunai bertahap 12 dan 24 kali, untuk pembelian dengan KPR uang mukanya 20 persen dicicil empat kali.

Cluster La Seine bagian dari pengembangan River Garden (100 ha), salah satu kawasan di JGC.  Pengembangan township seluas 370 ha itu terbagi dalam tiga kawasan, selain River Garden ada  Garden City (134 ha) dan Lake Garden (136 ha). Pengembangan kawasan River garden sudah sekitar 80 persen terdiri tujuh cluster hunian dan dua cluster rukan. Sementara di River Garden sudah dipasarkan empat cluster: Missisippi, Thames, Yarra, La Seine. Cluster Missisippi sudah selesai dibangun sedang tiga lainnya dalam tahap pembangunan.

“Dari area seluas 370 ha yang sudah dikembangkan 120 ha, sisanya akan dikembangkan untuk pengembangan residensial Ilanded house dan apartemen), kawasan komersial, dan tempat hiburan,” ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, anak, usaha Modernland, pengembang JGC.

Township ini menjadi salah satu ikon pengembangan properti di Jakarta. Selain skala pengembangannya paling luas di Jakarta, konsep pengembangannya komplit, dan lokasinya strategis.  Lokasi JGC persis di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing dan hanya 3,4 km dari Kelapa Gading, Jakarta Utara, melalui Jl Tipar Cakung yang sudah dilebarkan. Di dalam kawasan sudah ada sejumlah fasilitas antara lain club house yang disebut-sebut paling besar di perumahan di Jakarta, area komersial, dan pusat kuliner food garden.

AEON Mall rencananya akan buka tahun depan menyusul AEON Mall pertama di Serpong, Tangerang Selatan. Pembangunan mal empat lantai seluas 135 ribu meter persegi sudah lantai empat dan dalam waktu dekat akan topping off. IKEA yang membeli lahan seluas 3,7 ha di seberang AEON akan mulai dibangun tahun depan. “Tahun depan akan menjadi tahun sibuk JGC, kita akan meluncurkan beberapa produk baru di River Garden,  cluster Yarra, Missisippi, mixed home, dan perkantoran,” imbuh Sami.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments