Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Bergaya Maroko di Depok Ini Dibandrol Rp500 Jutaan

Rumah Bergaya Maroko di Depok Ini Dibandrol Rp500 Jutaan

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Cipta Diamond Property (CDP) menawarkan langgam baru dalam pengembangan perumahannya. Di Depok, Jawa Barat, CDP mengembangkan D’ Marco Diamond (21 ha) dengan mengusung model rumah bergaya Maroko. Perumahan di Jl H Jimun, Cilodong, Depok, itu tengah mengembangkan cluster ke-4, Tangier yang mencakup 200 unit rumah. Sebelumnya D’Marco Diamond sudah mengembangkan tiga cluster sebanyak 800 rumah, yaitu  Casablanca, Marakes, dan Safie. Seluruh rumah yang sudah terjual  telah terbangun.

D'marco Diamond

D’marco Diamond

Rumah yang dikembangkan di cluster Tangier terdiri atas empat tipe, yaitu 36/72, 45/81,54/90 seharga Rp500 jutaan – Rp650 juta. Selain itu ada hunian dua lantai ttipe 80/104 seharga Rp900 juta. D’Marco Diamond dapat dibeli dengan uang muka cukup ringan mulai Rp15 juta. Pengembang juga memberikan subsidi biaya mengurus KPR, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan free biaya notaris.

Lokasi perumahan ini cukup dekat dengan Jl Raya Bogor. Dari jalan protokol yang menghubungkan Jakarta Timur – Depok – Bogor ini dihubungkan jalan boulevard sepanjang 1,5 Km. Jalan ini kelak akan tembus Jl H  Jimun di sisi belakang D’Marco Diamond.  “Jalan Haji Jimum adalah akses D’Marco Diamnod dari Jl Tole Iskandar.  Dengan demikian D’Marco Diamond bisa diakses dari Jl  Raya Bogor dan Jl Tole Iskandar,”  Adam Bilfaqih, Presdir PT Cipta Diamond Property.

Lokasi D’Marco Diamond tergolong strategis karena Jl Raya Bogor sekarang terkoneksi dengan jalan tol Cinere-Jagorawi yang merupakan bagian dari ruas tol JORR II. Karena itu lokasi D’Marco Diamond ke depan akan mudah diakses dari berbagai kawasan Jabodetabek. Di dalam perumahan akan dilengkapi area komersial berupa ruko yang dibangun  di sepanjang kiri-kanan jalan bulevar. Pengembangan fasilitas komersial akan  dibangun setelah seluruh klaster terjual. Tujuannya agar area komersial tersebut  punya captive market dari penghuni perumahan. Selain area komersial, D’Marco Diamond juga akan dilengkapi club house, masjid, mushalla di setiap klaster, dan taman bermain anak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments