Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah 2 Kamar Ini Harganya Rp119 Juta - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Rumah 2 Kamar Ini Harganya Rp119 Juta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan industri menjadi kantong pengembangan rumah murah di sekitar Jakarta. Ini untuk meladeni para pekerja industri yang jumlahnya cukup banyak. Salah satunya Senopati Estate Cikande di  kawasan industri kawasan Industrial Cikande, Serang, Banten. Perumahan yang lokasinya berbatasan dengan Kabupaten Tangerang ini dikembangkan cukup luas 58 ha. Sejak dipasarkan tahun 2015 telah terjual sebanyak 1.300 rumah.

Senopati Estate Cikande

Senopati Estate Cikande

Saat ini Graha Bumimas Group, pengembangnya, bekerja sama dengan PT Lingkungan Raya Lestari memasarkan lagi rumah murah di tahap II.  Rumah yang dipasarkan tipe 30/60 dilengkapi 2 kamar seharga Rp119 juta.

“Konsumen cukup bayar booking fee Rp1 juta langsung bisa diproses KPR-nya. Cicilannya hanya Rp500 ribu untuk 4 bulan pertama, selanjutnya angsurannya Rp800 ribuan ke Bank BTN,” ujar Arif, staf pemasaran Senopati Estate Cikande, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (9/6).

Kelak  kawasan ini akan lebih strategis karena dekat dengan rencana exit tol Cikande. Lokasinya juga dekat beberapa perumahan yang cukup besar di kawasan seperti seperti Griya Cikande Asri dan Cikande Permai. Rumah yang akan dibangun seluruhnya sebanyak 3.500 unit. Di dalamnya akan disediakan fasilitas komersial seperti ruko dan wahana permainan air Waterboom.

Dengan harga Rp119 juta, Senopati Estate terjangkau pasangan pekerja yang memiliki gaji maksimal Rp4 juta per bulan. Arif menyebutkan, Senopati Estate merupakan perumahan paling murah di dekat kawasan industry.

“Setiap terjual 100 unit harganya akan dinaikkan, makanya ini kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik. Konsumen cukup bayar booking fee Rp1 juta, BPHTB Rp2,5 juta, dan biaya proses KPR Rp1 juta. Pembangunannya juga cepat, akhir tahun ini sudah bisa diserahterimakan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments