Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRuko Rp1 Miliaran Di Kawasan Paling Strategis Grand Wisata Bekasi - Housing-Estate.com...

Ruko Rp1 Miliaran Di Kawasan Paling Strategis Grand Wisata Bekasi – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) menghadirkan kawasan komersial baru berupa ruko di Grand Wisata Bekasi (1.000 ha) yang bernama Ruko La Monte. Ruko ini dihadirkan untuk mendukung kegiatan wirausaha maupun kebutuhan akan fasilitas ritel para penghuni di kawasan yang terus berkembang.

La Monte

La Monte

La Monte dibangun di atas lahan seluas 7,1 ha yang juga dilengkapi kawasan residensial Klaster Monte Aviolo dan Monte Cavallo yang juga baru diluncurkan. Di klaster ini menyedikan rumah 2 lantai di atas lahan seluas 66 dan 77 m2. Lokasi ruko ini juga berada di pusat kawasan komersial, berseberangan dengan sekolah Al Azhar, IPEKA, dan Notredame selain wisata air Go!Wet Waterpark.

“Ruko La Monte merupakan wujud komitmen SML untuk mengembangkan potensi wilayah di daerah Bekasi. Melihat akses yang terus bertambah dengan lokasi yang sangat strategis, penduduk yang kian ramai, keberadaan ruko ini akan sangat menunjang perkembangan kawasan Grand Wisata,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (3/11).

Ruko La Monte terdiri dari tipe 100/50 sampai dengan 188/63 yang tersedia 2-3 lantai seharga mulai Rp1,35 miliar. Peluncuran perdana ini konsumen dimudahkan dengan cara bayar tunai bertahap selama 2 tahun atau cicil uang muka hingga 20 kali. Lokasi yang strategis ini juga didukung dengan kedekatan akses tol Tambun/Grand Wisata.

Ruko ini ditawarkan sebanyak 104 unit dengan fasad yang menghadap langsung ke kawasan La Monte. Dilengkapi dengan on street parking yang akan menambah kenyamanan parkir juga setiap ruko dilengkapi dengan CCTV dan folding gate sehingga keamanannya lebih terjamin ketika nanti ruko ini beroperasi.

“Kian bertambahnya akses dan jumlah penduduk akan ikut meramaikan kegiatan usaha di ruko ini, makanya kami mematok harga jual berdasarkan keunggulan yang ditawarkan ruko ini. Selain itu konsumen juga akan diberikan kemudahan biaya pengalihan satu kali untuk periode penjualan tertentu,” pungkas Ishak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments