Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRiscon Tawarkan Rumah Rp200 Jutaan Dekat Stasiun

Riscon Tawarkan Rumah Rp200 Jutaan Dekat Stasiun

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Riscon Realty salah satu pengembang yang banyak mengembangkan perumahan dekat stasiun. Lokasi yang dipilih di jalur kereta komuter Depok – Bogor. Salah satu perumahannya adalah Bojong Gede Residence (BGR). Lokasinya di Jl Kedung Waringin, Kemanggisan, Bojong Gede, Bogor, sekitar 10 menit dari stasiun Bojong Gede.

Bojong Gede Green Garden

Ilustrasi : Bojong Gede Green Garden

“Kedekatannya dengan stasiun inilah yang menjadi selling point BGR. Terbukti saat mengikuti BTN Expo di JCC Senayan, Jakarta, bulan Februari 2016 lalu, perumahan ini laku keras,” kata Mustafa Kamal, Manager Marketing Riscon Group. Dalam sembilan hari pameran  terjual 48 unit.

Rumah yang ditawarkan cukup terjangkau.  Ada dua tipe yang dipasarkan 30/60  dan 36/70 masing-masing seharga Rp233 juta dan Rp340 juta. Dengan DP 10 persen cicilan tipe 30/60 sekitar Rp1,9 jutaan per bulan.   Selain itu  tersedia  rumah siap huni (ready stok) tipe 36/72 Rp230 juta. Pengembang memberi diskon Rp23 juta sehingga konsumen tidak perlu bayar depe lagi.

Perumahan seluas 3,5 ha ini kelak akan menjadi bagian dari Grand Riscon Padjajaran (GRP), sebuah kawasan hunian terpadu seluas 43 ha yang akan dilengkapi area komersial.  Perumahan ini punya area fasos/fasum sangat luas karena Pemkab Bogor menetapkan seluruh fasos/fasum proyek Riscon di Kab Bogor dikumpulkan di BGR.  Di sini rencananya akan dibangun stadion olah raga mini dan fasilitas pendukungnya.

Developer juga akan mebangun apartemen dan properti komersial lain di GRP. Pengembangnya optimis produknya disambut konsumen karena lokasinya sekitar 1 km dari rencana jalan baru yang merupakan akses lanjutan dari Jl Tegar Beriman (Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor) ke Jl Raya Parung-Bogor.  Untuk mendukung rencana tersebut Riscon akan membuat jalan utama selebar 18 meter.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments