Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRatu Prabu Akan Membangun 4 Gedung Lagi di TB Simatupang - Housing-Estate.com...

Ratu Prabu Akan Membangun 4 Gedung Lagi di TB Simatupang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Ratu Prabu akan menjadi raja gedung perkantoran di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan dan energi itu (PT Ratu Prabu Energi) itu akan membangun empat gedung perkantoran lagi menyusul dua gedung yang sudah beroperasi. Untuk membangun gedung tersebut Ratu Prabu membentuk PT Simasindo Intitama bersama North Cliff Capital Pte Ltd. Yang terakhir itu sebuah perusahaan milik orang Indonesia yang berbasis di Singapura.

Ratu Prabu

Menurut CEO North Cliff Erry Sulistio, untuk membangun empat gedung itu pihaknya akan menginvestasikan dana sebesar 400 juta dolar AS. Pembangunan beberapa gedung itu diproyeksikan berlangsung dalam lima tahun. “Ratu Prabu 3 sudah groundbreaking Agustus 2015, tapi sempat terhenti karena lokasi kami terkena interchange untuk proyek jalan tol Depok-Antasari (Desari). Sekarang sudah clear dan pembangunannya akan dilanjutkan,” ujarnya kepada housing-estate.com saat temu media di Jakarta, Rabu (1/6).

Ratu Prabu 3 merupakan proyek mixed use development. Selain perkantoran tersedia hotel, apartemen strata title, dan apartemen service. Erry menyatakan pengembangan proyek properti di Indonesia masih cukup menantang kendati situasi saat ini masih tertekan. Agar dapat eksis dalam situasi seperti ini pengembang harus inovatif, sasaran pasarnya jelas, lokasi strategis, dan konsepnya menarik.

North Cliff secara keseluruhan menyisihkan investasi 1 miliar dolar AS untuk berbagai proyek di Indonesia. Selain sektor properti North Cliff menggarap bidang oil and gas, financial services, consumer goods, dan commodity trading. Pada tahap awal konsentrasinya di proyek properti.

“Nanti di Ratu Prabu 6 kami juga akan membangun convention hall karena di kawasan TB Simatupang belum fasilitas seperti ini. Ratu Prabu akan dikonsep menjadi landmark dan icon baru dan kami ingin menjadi raja properti di kawasan Simatupang,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments