Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRatu Prabu 3 Tawarkan Beragam Jenis Properti

Ratu Prabu 3 Tawarkan Beragam Jenis Properti

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kerja sama NorthCliff Capital Pte Ltd dan PT Ratu Prabu Energi Tbk dengan membentuk perusahaan lokal PT Simasindo Intitama akan berkonsentrasi untuk pengembangan proyek Ratu Prabu 3-6 dari proyek perkantoran Ratu Prabu 1 dan 2 saat ini yang sudah beroperasi. Seluruh proyek Ratu Prabu ini tetap berlokasi di koridor Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Ilustrasi

Ilustrasi

>Menurut Associate Director Simasindo Rizano Loekman, untuk proyek Ratu Prabu 3 yang saat ini sudah mulai dibangun, akan ada berbagai macam fungsi properti di dalam satu gedung setinggi 41 lantai plus 3 basemen ini.

“Kami akan membangun sebanyak 108 unit kamar hotel dengan luas minimal 120 m2, apartemen strata title 61 unit, apartemen service 120-an unit, dan ritel arcade seluas 2.000 m2,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (1/6).

Proyek Ratu Prabu 3 ini akan dibangun selama 30 bulan atau ditargetkan bisa beroperasi pada Maret 2018. Apartemennya akan menjadi yang paling premium di koridor ini dengan mengusung harga Rp60 juta-Rp70 juta/m2 dan luas unit mulai 250 m2. Konsep desain fasad maupun interiornya juga diklaim akan menjadi yang paling mewah dan iconic di koridor Simatupang bahkan Jakarta.

“Bentuk gedung Ratu Prabu 3 ini juga akan sangat unik karena menyerupai buah belimbing dengan fasad dari kaca-kaca yang berkesan mewah. Ini akan menjadi gedung pertama di Jakarta dengan model dan rancangan kemewahan seperti ini karena semua yang digunakan material kelas satu,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments