Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRancamaya Tawarkan Rumah Modern American Rp800 Jutaan

Rancamaya Tawarkan Rumah Modern American Rp800 Jutaan

Housing-Estate.com, Jakarta – Rancamaya Golf Estate (700 ha), Ciawi, Bogor, Jawa Barat, memperluas segmen pembelinya. Selain tetap meladeni pasar menengah atas dan premium, perumahan dari Suryamas Group ini juga menggarap pasar kelas menengah. Rumah untuk kalangan menengah itu dikembangkan di cluster Rosewood. Tahap pertama dipasarkan 44 unit, semuanya rumah mungil dua lantai tipe 53/72, 59/100, dan 62/118 seharga Rp800 Jutaan – Rp1,3 miliar.

Perumahan Rancamaya Golf Estate cluster The Rosewood

Perumahan Rancamaya Golf Estate cluster The Rosewood

Tidak seperti cluster hunian menengah sebelumnya yang mengusung desain modern minimalis, di cluster Rosewood konsep desainnya modern american homes. Pengembang menyediakan tiga varian fasad yang dapat dipilih sesuai selera. Seperti rumah american style pada umumnya, rumah di cluster Rosewood menampilkan rancangan atap cukup unik dan model jendela khas. Tipe Crimson (62/118) menggunakan atap pelana menerus dengan dinding berbalut genteng beton. Fasadnya dibalut warna natural yang kontras, yaitu putih dan warna tanah.

Setiap rumah dilengkapi dua kamar yang ditempatkan di lantai atas. Lantai bawah difungsikan untuk ruang keluarga merangkap ruang tamu, ruang makan, dapur, dan toilet. Carport-nya cukup memadahi 3×5 meter. Kepada housing-estate.com yang melakukan survey lapangan pada Selasa (26/1), Dela Amelia, staf pemasaran Rancamaya, mengatakan, rumah yang dipasarkan dapat dibeli dengan depe 20 persen. “Harganya sudah termasuk PPN 10 persen, tapi belum termasuk AJB, BPHTB, dan biaya KPR,” katanya.

Selain di Rosewood Rancamaya masih memasarkan rumah menengah di cluster Rivela. Tipenya 60/96 dan 66/132 seharga Rp709 juta dan 880 juta. Berbeda dengan sebelumnya, model rumahnya modern tropis. Untuk hunian menengah atas lokasinya di kawasan Cendana yang memasarkan tipe 200/225 seharga Rp3,2 miliar. “Desain rumahnya modern kontemporer dengan view Gunung Gede Pangrango dan Salak,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments