Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRajawali Kembangkan Perkantoran Premium di Kuningan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Rajawali Kembangkan Perkantoran Premium di Kuningan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Rajawali Properti Group (RPG) merilis perkantoran premium terintegrasi bernama Capital Place. Berlokasi di koridor  bisnis Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta, Capital Place menyediakan 90.819 m2 ruang perkantoran dekat Four Seasons Hotel.

Perkantoran Premium di Kuningan

Menurut CEO RPG Shirley Tan, Capital Place merupakan produk properti perkantoran untuk mewujudkan visi meningkatkan lingkungan kerja dan bisnis dipadu dengan gaya hidup mewah. “Ini merupakan inovasi pertama di Jakarta dimana layanan Hotel Four Seasons akan diberikan kepada gedung perkantoran yang terintegrasi seluruhnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Jumat (1/7).

Capital Place didesain oleh Pelli Clarke dari Pelli Architects dengan langgam aritektur kontemporer modern klasik. Keseluruhan gedung dirancang bermandikan banyak cahaya natural. Desain tersebut terinspirasi gelombang yang mengelilingi kepulauan Indonesia baik di bagian interior dan eksterior.

Kawasan ini mengombinasikan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan area kuliner standar Four Season. Taman-taman terbuka disediakan di atas gedung untuk menjadi pemandangan asri di pencakar langit kota. Ruang terbuka tropis yang rimbun ini didesain oleh desainer lansekap Bill Bensley yang menggabungkan bermacam elemen artistik di setiap ruangnya. Ruang terbuka yang diwujudkan memiliki identitas kuat dan kaya akan detil yang terinspirasi dari karya seni Indonesia seperti pahatan, musik, maupun nilai sejarah lainnya.

“Gedung lokasinya strategis di antara SCBD dan Mega Kuningan. Dengan fasilitasnya gedung ini akan memberikan akses bagi pebisnis dan profesional sekaligus melambangkan masa depan bisnis di Asia dan Jakarta adalah pusat bisnis yang mampu bersaing dengan kota-kota besar Asia lainnya,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments