Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPunya Gaji Rp2,5 Juta, Rumah di Rajeg-Tangerang Bisa Jadi Pilihan - Housing-Estate.com...

Punya Gaji Rp2,5 Juta, Rumah di Rajeg-Tangerang Bisa Jadi Pilihan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, masih menawarkan rumah murah yang bisa dibeli dengan program KPR bersubisi FLPP. Salah satu pilihannya adalah perumahan Rajeg Mulya Residence hasil pengembangan PT Putra Perkasa. Lokasi perumahan ini cukup dekat dengan Jalan Raya Pasar Kemis, Jatiuwung, yang merupakan kawasan industri dan perdagangan di Tangerang.

Rajeg Mulya Residence Tahap 4

Rajeg Mulya Residence Tahap 4

Menurut Tedy, Staf Marketing Rajeg Mulya Residence, perumahan seluas lebih dari 12 ha ini telah dibangun dalam 3 tahap dan saat ini sudah terhuni sekitar 800 unit. “Kami membuka tahap keempat sebanyak 200 unit, rumah dua kamar tipe 33/60 harganya Rp133 juta. Cicilannya hanya Rp1 juta per bulan untuk tenor 15 tahun atau Rp800 ribuan 20 tahun,” ujarnya kepada housing-estate.com, Jumat (27/5).

Total booking, uang muka, dan seluruh biaya untuk membeli rumah ini mencapai Rp23 juta. Tahapannya, konsumen membayar booking Rp1 juta, dua minggu kemudian 2 juta sembari menyerahkan berkas KPR. Selanjutnya dicicil sebesar Rp2 juta hingga 8 bulan atau berjumlah Rp23 juta kemudian berlanjut dengan cicilan KPR.

Tedy juga menyebut di sekitaran kawasan perumahannya sudah sangat jarang penawaran rumah bersubisi sehingga penawaran yang ada saat ini untuk rumah komersial yang termurah sudah di harga Rp300 juta. Seiring berkembangnya fasilitas maupun pembangunan infrastruktur membuat harga rumah di seputaran Rajeg dan Pasar Kemis terus meningkat.

“Pengembangan perumahannya cukup baik selain fasilitasnya juga lengkap bahkan saat ini kawasannya sudah sangat hidup karena sudah dihuni. Untuk yang membeli di tahap keempat ini pembangunan rumah akan dimulai Januari tahun depan setelah selesai cicilan uang muka dan seluruh biaya kemudian rumah akan selesai dibangun 6-8 bulan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments