Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedProyek Multifungsi Jadi Andalan Intiland - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Proyek Multifungsi Jadi Andalan Intiland – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk pada triwulan pertama 2016 (Januati – September) berhasil meraih pendapatan usaha sebesar Rp1,7 triliun. Angka tersebut naik 5,3 persen dari pendapatan tahun 2015. Pendapatan ini berasal dari penjualan sejumlah proyek yaitu apartemen 1Park Avenue, The Regatta, Serenia Hills, dan Graha Natura. Tiga yang pertama lokasinya di Jakarta, sedangkan Graha Natura di Surabaya.

Apartemen 1park Avenue Kebayoran Baru

Apartemen 1park Avenue

“Dari jumlah tersebut kami meraih laba kotor Rp709,3 miliar, naik 6,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara laba usaha perusahaan lebih dari Rp273 miliar atau naik 6,4 persen,” ujar Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, dalam publikasi yang diterbitkan di Jakarta, Senin (31/10).

Proyek multi fungsi (mixed use) dan high rise masih menjadi kontributor utama pendapatan usaha terbesar dengan nilai Rp916 miliar, sekitar 55,2 persen dari total pendapatan. Selebihnya kontribusi dari pengembangan perumahan Rp484,3 miliar (29,2 persen) dan  properti investasi (penyewaan ruang kantor, pergudangan, klub olahraga, dan lain-lain) Rp250,3 miliar (15 persen).

“Ada juga kontribusi dari penjualan lahan sebesar Rp7,8 miliar. Yang pasti porsi pendapatan dari sektor sewa atau recurring income kami mengalami peningkatan sangat besar mencapai 53,6 persen dibandingkan tahun lalu sebesar Rp163 miliar,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments