Friday, July 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedProyek MRT Gunakan Beton Jayamix - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Proyek MRT Gunakan Beton Jayamix – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT SCG Readymix Indonesia, anak usaha dari konglomerasi bisnis SCG yang merupakan produsen dan distributor beton siap pakai dengan brand Jayamix by SCG, menandatangani MOU dengan Shimizu, sebuah perusahaan joint venture Shimizu-Obayashi-Wijaya Karya-Jaya Konstruksi (SOWJ). Penandatanganan MOU ini menetapkan PT SCG Readymix Indonesia terpilih sebagai pemasok utama beton siap pakai untuk proyek mass rapid transit (MRT) Jakarta paket 104-105.

Penandatanganan MOU Shimizu dengan SCG

Penandatanganan MOU Shimizu dengan SCG

Menurut Country Director SCG Indonesia yang juga Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia Nantapong Chantrakul, kesepakatan bisnis ini merupakan pencapaian bagi SCG Readymix sekaligus tonggak baru dalam upaya mengembangkan pasar industri konsruksi. “Kami berterima kasih kepada SOWJ atas kepercayaan yang diberikan dan memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi bagian dari proyek besar ini,” ujarnya usai acara penandatanganan MOU di Jakarta, Jumat (24/4).

Melalui kesepakatan ini, SCG Readymix akan menyuplai 120 ribu meter kubik beton siap pakai di bawah merek Jayamix by SCG senilai Rp110 miliar. Beton ini selanjutnya akan digunakan untuk pengerjaan paket proyek MRT 104-105 yang merupakan jalur utama MRT di Jalan Sudirman. Beton yang digunakan berkualitas premium berupa diaphragm wall, yaitu dinding beton dengan kemiringan tinggi.

Kazuya Osaka, Project Manager Shimizu menambahkan, pihaknya memiliki kepercayaan terhadap kualitas produk dan jasa yang diberikan oleh SCG REadymix yang merupakan brand beton siap pakai terkemuka. “Kami juga senang dengan perusahaan induknya yang merupakan merek terkemuka di ASEAN yang keahliannya sudah dikenal di seluruh dunia. Ini untuk memastikan layanan produknya berkualitas premium,” imbuhnya.

SCG sendiri banyak terlibat di beberapa proyek konstruksi besar seperti pembangunan jalan tol maupun proyek komersial di Jakarta. “Kami berkomitmen untuk mendukung pelanggan kami dengan beton siap pakai berkualitas premium dan layanan yang baik. Ke depannya tentu kami berharap tetap menjadi pilihan utama sebagai pemasok beton siap pakai bagi proyek pemerintah maupun swasta lainnya,” tandas Nantapong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments