Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedProperti Komersial Paramount Ini Ulang Tahun Bersamaan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Properti Komersial Paramount Ini Ulang Tahun Bersamaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Paramount Land merayakan ulang tahun ke-4 untuk Bethsaida Hospitals, Parador Hotels & Resorts, Atria Residence, dan Fame Hotel di Gading Serpong selain Atria Hotel di Magelang. Kelima properti komersial milik Paramount Land ini merayakan ulang tahunnya dengan mengusung tema Caring and Sharing Moments.

Presdir Paramount Land, Ervan Adi Nugraha

Presdir Paramount Land, Ervan Adi Nugraha

Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, telah menjadi komitmen Paramount untuk mengembangkan akomodasi yang memadai dan berkualitas bagi seluruh masyarakat. “Terlebih saat ini banyak traveler yang melakukan perjalanan wisata maupun dinas dan ini menginspirasi kami untuk menghadirkan jaringan hotel berkualitas dan fasilitas lainnya,” ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu (10/12).

Selanjutnya perayaan ulang tahun ini akan diisi dengan berbagai acara menarik hingga tanggal 12 Desember 2016. Untuk tema Caring and Sharing Moments, Bethsaida Hospitals dan Parador Group akan berbagi kebahagian khususnya bersama para mitra kerja dan pelanggan yang selama ini telah memberikan dukungannya.

Beberapa ajang yang akan diselenggarakan antara lain donor darah, corporate gathering, lomba lukis, school performance, dan acara puncak fun walk yang akan diikuti oleh 4 ribu peserta dari Gading Serpong. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh band ternama selain menyediakan hadiah puluhan juta.

Pada setiap perayaan sekaligus juga untuk sosialisasi dan edukasi terkait dengan layanan yang diberikan. Misalnya, Bethsaida Hospitals yang telah mencanangkan menjadi digital hospital pertama di Tangerang dengan mengembangkan Microsite  yang terintegrasi dengan E-Commerce dan online appointment untuk mendukung layanan yang cepat.

Sementara untuk hotelnya akan fokus pada customer centric dan digital presence untuk melakukan product refinement dan quality improvement terhadap setiap hotel yang dikelola. Bentuk dari product refinement ini harus sesuai dengan hasil customer feedback yang dilakukan secara kolektif baik dari TripAdvisor, Online Travel Agent, direct booking, sosial media, dan lainnya.

“Ke depan kami juga akan terus memperbanyak jaringan hotel yang berada di bawah naungan Paramount Enterprise. Kami akan segera membuka Starlet Hotel Serpong yang merupakan hotel ekonomis pertama Paramount. Kami juga telah mengelola 6 hotel dengan layanan bintang 2 hingga 4 di Serpong, Malang, dan Batam,” imbuh Ervan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments