Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPP Properti Manjakan Konsumen Dengan Smart Parking dan Smart House - Housing-Estate.com...

PP Properti Manjakan Konsumen Dengan Smart Parking dan Smart House – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, terus berupaya mengembangkan proyek properti yang memiliki membedaan dengan proyek-proyek sejenis lainnya. Sejumlah proyek properti yang dikembangkan adalah The Ayoma Serpong (Tangerang), Grand Kamala Lagoon (Bekasi), Grand Sungkono Lagoon (Surabaya), Gunung Putri Square (Bogor), dan Payon Amartha (Semarang).

Ilustrasi

Ilustrasi

“Diferensiasi yang kami usung pastinya akan menambah value dari unit apartemen yang dibeli konsumen. Misalnya kami menawarkan fitur smart parking untuk memberikan panduan lokasi parkir bagi penghuni sehingga tidak perlu bersusah payah mencari lahan parkir kosong. Kemudian smart house untuk mengontrol perangkat elektronik di dalam unit apartemen,” ujar Ari Kartika, GM Marketing & Commercial PP Properti, di ajang REI Expo 2015 di JCC, Kamis (7/5).

Dengan fitur aplikasi teknologi smart house, akan memudahkan penghuni untuk mematikan atau menyalakan perangkat elektronik seperti AC, lampu, TV, dan lainnya melalui telepon genggam (smartphone). Penghuni apartemen juga akan dimanjakan dengan fitur mood lamp, sebuah aplikasi teknologi yang dapat mengubah warna lampu ruangan maupun intensitas cahaya dari terang hingga redup sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, PP Properti juga merancang hadap gedung apartemennya untuk mendapatkan pencahayaan, dan sirkulasi udara terbaik sehingga dapat menghemat penggunaan energi di siang hari. “Makanya kami mengusung tagline beyond space, maksudnya segala inovasi yang kami terapkan pada konsep arsitektur maupun desain ruang pada bangunan yang kami kembangkan, agar menjadi tempat yang nyaman, selaras dengan kehidupan alam di sekitarnya, dan membuat penghuninya sehat lahir dan batin,” imbuh Ari.

Selama ajang pameran properti REI Expo 2015 yang berlangsung tanggal 2-10 Mei 2015, booth PP Properti juga dirancang berbeda dengan exhibitor lainnya. Seluruh produk yang ditawarkan termasuk bagian layout dan desain apartemen ditampilkan dalam sebuah tayangan multimedia. Dengan cara seperti ini diharapkan pengunjung akan lebih tertarik untuk mendapatkan penjelasan detil mengenai produk tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments