Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPLI Kembangkan Vila Mewah di Bali - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

PLI Kembangkan Vila Mewah di Bali – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah sukses mengembangkan beberapa proyek di Serpong dan Bekasi, kini PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai menggarap proyek properti di kawasan wisata Bali. Di sini PLI mengembangkan 32 unit vila mewah bernuansa air yang bernama Majestic Water Villa (MWV) di kawasan Uluwatu.

Majestic Water Villa

Majestic Water Villa

Menurut Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra, proyek dengan investasi Rp230 miliar ini sudah memasuki tahapan pengembangan infrastruktur dan konstruksi dan dua unit vila ditargetkan akan dibuka awal tahun depan menyusul keseluruhan unit yang akan diserahterimakan pada akhir tahun 2016.

“Investasi di MWV sangat bagus karena lokasi proyek ini berada di kawasan high class Bali yang terkenal dengan keberadaan vila-vila super mewah seperti Bvlgari, Allila Uluwatu, maupun Banyan Trees dengan tarif menginap rata-rata 1.000 dollar Amerika per malam. Makanya kami meng-keep 10 unit MWV untuk recurring income dan saat ini tinggal tersisa 8 unit,” ujarnya saat media visit ke Majestic Point Serpong, salah satu proyek apartemen PLI di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (4/12).

Marcel menawarkan investasi 9 persen per tahun selama dua tahun pertama (total 18 persen). Tidak hanya kepastian invesatsi dari return on investment (ROI), konsumen juga akan diberikan hasil dari pendapatan restoran, wedding organizer, serta spa yang menjadi fasilitas di MWV dengan sistem pembagian yang proporsional. Vilanya sendiri ditawarkan dengan status hak milik seharga Rp10 miliar-Rp14 miliar dan harga ini sudah naik dua kali lipat dari penawaran perdana dua tahun lalu.

“Melihat potensi kawasan khususnya di Uluwatu sebagai destinasi wisata yang terus bertumbuh, okupansinya bisa mencapai 70 persen di tahun pertama dan sekurangnya 75 persen di tahun-tahun berikutnya. Ini bukan sekadar klaim tapi mengacu pada okupansi vila-vila di sekitar sini,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments