Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPhilips Kembangkan Pencahayaan Pintar

Philips Kembangkan Pencahayaan Pintar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen produk pencahayaan Philips kembali meluncurkan solusi pencahayaan untuk kota pintar (smart city), rumah pintar (smart homers) dan gedung pintar (smart building). Dengan memanfaatkan teknologi internet untuk mengusung pencahayaan pintar (smart lighting) pada setiap kebutuhan.

images

“Sebagai perusahaan dengan pengalaman lebih dari 125 tahun, kami terus merangkul teknologi terbaru untuk merevolusi sistem pencahayaan kita. Di Jakarta saja ada 90 ribu lampu jalan yang terkoneksi menggunakan sistem Philips CityTouch dan ini menjadi tonggak penting untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota pintar,” ujar Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia saat pembukaan Philips Lighting Week di Senayan City Jakarta, pekan ini.

Pada perjalanannya, sistem pencahayaan terkoneksi dari Philips ini juga merambah ke penggunaan di rumah dengan memperkenalkan Philips HUE yang dapat mengubah suasana pencahayaan di rumah dengan menggunakan smartphone. Berbagai aplikasi pencahayaannya menggunakan teknologi lampu LED yang hemat energi dan lebih tahan lama.

Sistem pencahayaan Philips juga disebut Chandra telah siap untuk digunakan dalam bentuk digital dan jaringan. Dengan konsep ini energi yang digunakan bisa lebih hemat selain menciptakan pengalaman baru di rumah, pengelolaan lingkungan, hingga membuat kota menjadi lebih aman dan nyaman.

“Pada prinsipnya produk kami sudah siap digunakan untuk berbagai kebutuhan dengan menggunakan aplikasi koneksi internet yang kian canggih. Untuk kota pintar dengan CityTouch, rumah pintar Philips HUE, hingga gedung pintar maupun area industri hijau dengan green manufacturing ataupun green warehouse yang dikembangkan Philips,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments