Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan di Kota Bogor Ini Bidik Pasar Keluarga Muda - Housing-Estate.com -...

Perumahan di Kota Bogor Ini Bidik Pasar Keluarga Muda – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Semangat Panca Bersaudara  (SPB) menggarap segmen menengah khususnya pasar keluarga muda. Di Vila Bogor Indah 6 (11 ha) yang dikembangkan di Jl Raya Pemda, Kota Bogor, tidak jauh dari underpass, PT SPB melansir hunian mungil tipe 36, 42, 45, 48 dengan luas tanah 72 – 145 meter persegi. Tipe 36/72 dibandrol Rp420 juta (tunai), sedangkan harga KPR Rp463 juta.

Vila Bogor Indah

Vila Bogor Indah

Kepada housing-estate.com yang melakukan survey ke lokasi pada Kamis (7/1),  Ridwan R, staf pemasarannya, mengatakan, harga tersebut belum termasuk BPHTB  dan proses KPR masing-masing sebesar 5 persen dari nilai transaksi dan sekitar 5 persen dari nilai KPR. “Untuk pembelian tunai kami memberi bonus LED TV 32 inchi atau lemari es 2 pintu,” katanya.

Selain pembayaran tunai dan KPR konsumen bisa membeli secara tunai bertahap 4 – 8 bulan. Semakin panjang tahap pelunasannya harganya semakin tinggi.Dengan kata lain pengembang menghitung komponen bunga yang harus dibayar konsumen.

Vila Bogor Indah memasarkan rumah sebanyak 484 unit. Sejak dipasarkan April 2015 sudah terjual hampir 200 unit. Di dalam perumahan akan dilengkapi fasilitas water park. Akses ke Jakarta paling mudah menggunakan kereta komuter dari Stasiun Bojong Gede. Alternatifnya menggunakan kendaraan roda empat melalui jalan tol Jagorawi.

Seperti  hunian urban pada umumnya, rumah yang dibangun Vila Bogor Indah model modern minimalis. Plafonnya dirancang cukup tinggi agar terkesan lebih lega dan sirkulasi udaranya lebih bagus. Setiap rumah juga dilengkapi pagar, carport, dan jalan paving block.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments