Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan di Ciputat Ini Hanya Jual Rumah Siap Huni - Housing-Estate.com -...

Perumahan di Ciputat Ini Hanya Jual Rumah Siap Huni – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Selain rumah inden ada sejumlah pengembang yang memasarkan rumah siap huni (ready stock). Salah satunya Progress Group, pengembang Paradise Resort (60 ha) di Jl Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan.  Sudah dua klaster yang dikembangkan, Aloha (90 unit) dan The Bay (307 unit). Klaster Aloha sudah terjual habis, sementara The Bay terjual sekitar 30 persen.

Paradise Resort Ciputat

Paradise Resort Ciputat

“Tahun 2015 kami tidak berjualan karena konsentrasi membangun, tahun ini baru jualan dan responnya cukup bagus. Kami melihat ada segmen yang ingin langsung menghuni rumahnya makanya kita hadirkan rumah ready stock di sini,” ujar Derice Sumantri, komisaris Progress Group kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan,  Rabu (14/12).

The Bay dibangun di atas lahan seluas 8 ha terdiri rumah dua lantai tipe 69/96, 69/122, 96/120, 115/96, 150/120, dan 176/135 m2 seharga Rp1,5 -2,9 miliar. Di cluster ini sudah ada club house berikut kolam renang, gym, resto, dan lounge yang pembangunannya menerapkan green building.

Lokasinya cukup dekat dengan sejumlah fasilitas di kawasan. Menuju Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang akan menjadi stasiun MRT dan Pondok Indah sekitar 5-7 km.  Derice mengatakan yang dipasarkan merupakan klaster rumah tapak terakhir. Selanjutnya yang dikembangkan apartemen  dan properti komersial. “Jadi ini kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan rumah dengan kualitas baik dan siap huni,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments