Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan di Cikarang Ini Bebas DP - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Perumahan di Cikarang Ini Bebas DP – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Hunian murah banyak terkonsentrasi di sekitar kawasan industri.  Pengembang memilih lokasi demikian karena membidik para pekerja industri di sekitarnya yang jumlahnya sangat banyak. Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, adalah salah satu kantong hunian rumah murah paling banyak di sekitar Jakarta (Jabodetabek).

pilarmas-persada

Salah satunya Pilar Mas Persada di Jalan Raya Pilar, Desa Sukatani,  Cikarang. Di sini rumah tipe 27/60, 2 kamar tidur, harganya Rp133 juta. Menurut Herman, staf pemasaran Pilar Mas Persada, untuk memudahkan konsumen pihaknya memberikan penawaran menarik. “Kami menawarkan program depe 0 persen, konsumen cukup bayar booking Rp1 juta bisa langsung proses KPR. Angsurannya hanya Rp800 ribu/bulan untuk jangka waktu 20 tahun, Rp1 juta 15 tahun, atau Rp1,4 juta 10 tahun,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (22/11).

Cikarang, terang Herman, cukup banyak dikembangkan perumahan karena kawasannya sudah hidup dan banyak industri. Rumah-rumah murah yang saat ini ditawarkan boleh jadi piece terakhir karena harga lahannya terus naik sehingga untuk pengembangan rumah murah berikutnya dipastikan akan lebih jauh.

Ada beberapa syarat untuk mendapatkan rumah murah tanpa depe ini yaitu usia maksimal 40 tahun dan karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun. untuk pekerja swasta minimal harus sudah membuka usahanya selama 2 tahun dan harus dibuktikan dengan keberadaan toko atau outlet usahanya. Syarat lainnya belum punya rumah dengan gaji maksimal Rp4 juta.

“Lokasi perumahannya juga sangat strategis dan dekat ke stasiun maupun terminal Cikarang, dekat dengan kawasan industri Jababeka dan EJIP Cikarang, dan sekitar 25 menit ke tol Cikarang Barat. Nantinya lokasi ini akan lebih mudah dengan rencana jalan tol Cikarang-Tanjung Priok,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments