Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerkuat Pasar, Sharp dan Foxconn Beraliansi

Perkuat Pasar, Sharp dan Foxconn Beraliansi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan elektronik PT Sharp Electronics Indonesia menandatangani kesepakatan aliansi strategis dengan Foxconn Technology Group, sebuah perusahaan teknologi global untuk pengembangan produk Sharp maupun memperluas jaringan pemasaran. Aliansi ini akan meningkatkan sumber daya internasional dan keahlian teknik Foxconn sementara Sharp akan mendapatkan jaringan konsumen global dan rantai pasok yang lebih matang.

Ilustrasi (sumber:chinabusinessnews.com)

Ilustrasi (sumber:chinabusinessnews.com)

“Kerja sama ini akan semakin memperkuat bisnis kami di Indonesia dan kami sangat antusias dengan peluang strategis yang akan mengiringi dengan aliansi ini. Kami yakin kerja sama ini akan mampu menjaring profitabilitas dan memperkokoh operasional kami sehingga mampu menjadi pemimpin di pasar elektronik dan menjadi perusahaan kelas dunia,” ujar Fumihiro Irie, President Director Sharp Indonesia, saat penandatanganan kerja sama pekan ini di Jakarta.

Foxconn sendiri sangat memahami potensi pengembangan pasar khususnya di Indonesia maupun negara-negara berkembang lainnya. Indonesia sendiri merupakan pasar Sharp yang terbesar setelah Jepang dan Amerika. Di Indonesia, kontribusi Sharp mencapai 40 persen dari seluruh total penjualan untuk kawasan ASEAN khususnya untuk produk home appliances yang terus mencatatkan peningkatan.

“Kerja sama ini untuk terus meningkatkan porsi kami di negara-negara berkembang dengan pertumbuhan yang tinggi. Dua pemimpin industri teknologi global bersatu, kami yakin sinergi ini akan semakin membuat kami diperhitungkan di kancah industri elektronik global,” imbuh Irie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments