Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerkuat Inovasi, SCG Manfaatkan 3 Teknologi Baru - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Perkuat Inovasi, SCG Manfaatkan 3 Teknologi Baru – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – SCG aktif  mengeluarkan produk bahan bangunan baru dengan dukungan teknologi lebih canggih. Ada tiga teknologi baru yang digunakan, SCG Living Tech, Fluctuation of Precision, dan SCG 3Decor Screen System. Teknologi tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas material bangunan.

Sanit Kessuwan - Direktur Inovasi dan Teknologi SCG Cement Building Materials

Sanit Kessuwan – Direktur Inovasi dan Teknologi SCG Cement Building Materials

“Dengan tiga teknologi baru yang kami hadirkan ini konsumen bisa menikmati berbagai inovasi untuk memenuhi kehidupan yang lebih baik,” ujar Direktur Inovasi dan Teknologi SCG Cement-Building Materials, Sanit Kessuwan, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (9/6).

Teknologi SCG ini banyak manfaatnya untuk kenyamanan penghuni rumah. SCG Living Tech misalnya, akan mewujudkan living comfort performance untuk mengembangkan rumah agar lebih nyaman. Ada fitur suhu udara yang sesuai dan tidak menyimpan panas dengan rancangan ventilasi yang baik. Fitur lainnya safety & wellness: better living together yang menjadi solusi untuk tinggal bersama di satu hunian yang sehat, aman, dan nyaman. Ada juga  eco saving performance: lessens energy consumption yang mengembangkan teknologi untuk konstruksi, sistem, dann bahan-bahan yang membantu mengurangi  konsumsi listrik.

Fluctuation of Precision merupakan pencetakan 3D hasil kolaborasi SCG dengaan perancang top Thailand, Anon Pairot. Teknologi ini untuk menghadirkan pencetakan 3D lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari seperti furnitur dan landscape pieces. Dengan teknologi ini SCG mengembangkan semen inovatif dan teknik khusus untuk memfasilitasi perancangan yang fleksibel dan bebas serta kemampuannya untuk menambahkan fitur warna ke dalam beton.

Sementara 3Decor Screen System SCG hasil kolaborasi dengan arsitek Jiravej Hongsakul untuk merancang pola dot yang berfokus pada apa yang kita lihat dari luar-dalam. Teknologi ini menawarkan corak, mengurangi panas yang menembus rumah, dan menambah keindahan rumah dengan pola 3D yang menakjubkan.

“Kami telah memamerkan seluruh inovasi teknologi untuk tren bahan bangunan 2017 di SCG Experience di Bangkok.  Kami menyediakan segala hal tentang teknologi terkini bahan bangunan untuk inspirasi yang lebih luas guna membuat bangunan rumah kita lebih nyaman,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments