Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPercaya atau Tidak di Cinere Ada Rumah Rp300 Jutaan dan Bebas Biaya...

Percaya atau Tidak di Cinere Ada Rumah Rp300 Jutaan dan Bebas Biaya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Mencari rumah Rp300 jutaan bukan perkara sulit. Cukup banyak perumahan yang memasarkan rumah seharga itu. Tapi lokasinya umumnya cukup jauh dari Jakarta, misalnya di Parung Panjang, Cileungsi, Tigaraksa, dan lokasi-lokasi lain yang butuh waktu sekitar dua jam perjalanan ke Jakarta. Karena itu kalau ada pengembang yang menawarkan rumah murah dekat Jakarta malah tidak percaya.

Cinere Residence

Cinere Residence

Nyatanya di Cinere, Depok, ada Cinere Residence yang memasarkan rumah seperti ini. Lokasinya di Jl Meruyung, Limo, tidak jauh dari Masjid Kubah Mas, sekitar 10 menit dari Cinere Mall. Ada dua tipe yang ditawarkan 30/75 dan 36/75 seharga Rp311 juta dan Rp386 juta. Ada juga tipe 50/120 Rp582 juta. Ini perumahan paling terjangkau bukan saja di Cinere tapi juga kawasan sekitarnya. Di Sawangan dan Bojongsari yang letaknya lebih jauh rata-rata harga rumahnya di atas Rp500 juta.

“Di Cinere Residence konsumen juga bebas dari biaya KPR dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan),” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Depok, Rabu (7/12).

Uang mukanya tergolong ringan Rp20 juta. Karena bebas biaya KPR setelah membayar DP konsumen bisa langsung mengurus KPR ke bank. Selain DP yang perlu disiapkan adalah booking fee sebesar Rp1,5 juta (tipe 30/75) dan Rp2 juta (tipe 50/120). Perumahan yang dikembangkan sekitar delapan tahun lalu itu sudah dihuni lebih dari 500 KK.

Selain dekat dengan Jakarta Selatan perumahan-perumahan di Cinere kelak bakal lebih mudah diakses karena lokasinya dekat dengan jalan tol Cinere – Jagorawi (Cijago) dan Depok-Antasari (Desari). Bila jalan tol Desari beroperasi dari kawasan Cinere dan sekitarnya ke Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, tidak harus melalui Jl Limo-Meruyung-Cinere-Pondok Labu yang sekarang kondisinya sangat padat. Selain itu kawasan Cinere juga akan semakin terbuka dan mudah diakses dari berbagai kawasan. Fasilitas tersedia cukup lengkap di Cinere, antara lain mal, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments