Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPenghargaan Mowilex Kepada Proyek Komersial - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Penghargaan Mowilex Kepada Proyek Komersial – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Karya komersial  memiliki peran yang sangat besar dalam membentuk wajah kota bahkan lebih dari itu juga membingkai suatu lifestyle di perkotaan. Karena itu desain sebuah bangunan dan kawasan komersial memiliki peran sangat penting dalam perkembangan industri ini.

penghargaan-mowilex-2

Terkait hal tersebut produsen cat Mowilex menyelenggarakan  Mowilex Style & Décor Commercial Design Award 2016 sebagai apresiasi terhadap karya desain bangunan komersial yang turut mempercantik area publik di berbagai kota. Penghargaan ini diharapkan merangsang kreatifitas dan melahirkan inovasi baru yang lebih bagus.

“Ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada commercial interior industry di seluruh Indonesia sekaligus mempererat ikatan antara design community dengan stakeholders khususnya kalangan developer. Lebih utama lagi penghargaan ini diberikan kepada local designer yang telah melahirkan project-project masterpiece,” ujar Ari Krismono, Head of Marketing Mowilex, saat pengumuman ajang ini di Jakarta, pekan ini.

Mowilex Style & Décor Commercial Design Award 2016 merupakan event ke-3 yang melibatkan partisipasi dari kalangan pengembang, arsitek, art designer, interior designer community, decorator, dan lainnya. Kategori penghargaan yang diberikan antara lain Best Restaurant & Café Design, Best Hotel Design, Best Office Design, Best Retail Design, dan Best Mowilex’s Project.

Aspek yang dinilai antara lain konsep proyek, environment friendly, local heritage, estetika, dan colour harmony. Adapun pemenang dari ajang ini yaitu The Shalimar Boutique Hotel Malang untuk Best Boutique Luxury Hotel Design, Royal Tulip Golf Resort Gunung Geulis untuk Best Resort Hotel Design, Artotel Sanur Bali untuk Best Modern Hotel Design, SHS Office untuk Best Office Design, Modena Experience Center untuk Best Retail Design, Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky untuk Best Restaurant Design, Pakubuwono Signature, Hotel Mercure Karawang, dan The Spring Club Summarecon untuk Best Mowilex Commercial Project, Lancewood Navapark BSD City, Bandung Tempo Doeloe Kota Baru Parahyangan, dan Citra Raya Ecopolis untuk Best Mowilex Residentiap Project.

“Kami berharap tahun 2017 mendatang akan lebih banyak lagi rekan-rekan komunitas desain yang kembali ikut berpartisipasi dan tentunya akan semakin banyak lagi karya-karya yang bagus. Dengan adanya karya-karya proyek komersial yang baik tentunya akan membuat kehidupan dan lifestyle di kota tersebut menjadi lebih indah,” pungkas Ari.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments