Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPembangunan M Gold Tower Rampung Akhir 2014 - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Pembangunan M Gold Tower Rampung Akhir 2014 – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menargetkan pembangunan fisik apartemen dan perkantoran M Gold Tower di Kota Bekasi, Jawa Barat, akan rampung pada kuartal IV/2014.

“Meski pembangunan fisiknya terus berjalan, namun apartemen yang kami siapkan sudah ‘sold out’. Yang tersisa hanya perkantoran seluas 4,5 lantai dari 20 lantai yang kita siapkan,” kata Direktur Bisnis Development Metland, Anhar Sudrajat, dalam seremoni tutup atap M Gold Tower di Bekasi, Jumat.

Menurutnya, M Gold Tower berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter per segi dengan dua tower yang saling terhubung.

Tower pertama menawarkan apartemen setinggi 17 lantai dan 140 unit hunian, dan tower perkantoran dibangun setinggi 20 lantai dengan luasan mencapai 15 ribu meter persegi.

“Untuk perkantorannya kita jual sekitar Rp20 juta per meter per segi,” katanya.

Dikatakan Anhar, pihaknya menenamkan investasi proyek tersebut senilai Rp220 miliar sejak tahap awal pembangunan pada Oktober 2012 yang bersumber dari pinjaman bank serta dana perusahaan.

Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nanda Widya menambahkan, proyek itu akan mengakomodir kebutuhan perkantoran dan hunian yang terus meningkat di Bekasi sebagai penyangga dari kawasan industri sekitarnya, Karawang, Cikarang, dan Cibitung.

“Kami memasarkan sewa hunian dan perkantoran kepada para profesional dan pekerja asing di kawasan industri Bekasi,” katanya.

Proyek M Gold berada di pusat Kota Bekasi, tepatnya di samping pusat perbelanjaan Grand Metropolitan yang baru saja beroperasi perusahaan pada akhir 2013.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments