Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPejaten Park Residence Siap Ditempati Medio 2016 - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Pejaten Park Residence Siap Ditempati Medio 2016 – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, bakal diramaikan apartemen baru. Apartemen Pejaten Park Residence yang dibangun di koridor itu diprediksi sudah bisa ditempati pada medio 2016. Apartemen dua menara setinggi 21 lantai ini sudah topping off  pada November 2015 dan sekarang memasuki tahap finishing.

Proyek Pejaten Park Residence

Proyek Pejaten Park Residence

Direktur Utama PT Kuala Jaya Realty (KJR), Setyo Maharso, pengembang Pejaten Park Residence, mengatakan, pihaknya memilih koridor ini karena letaknya strategis dan dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain itu menuju kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan Jl Gatot Subroto tidak jauh dengan akses bagus.

“Di TB Simatupang cukup banyak kalangan pebisnis asing terutama dari Jepang, Korea, atau Tiongkok yang mencari hunian. Karena itu permintaan hunian di TB Simatupang dan sekitarnya sangat kuat,” uja Maharso, di Jakarta, Selasa (15/12).

Pejaten Park Residence yang dikembangkan di area seluas 7.400 meter persegi terdiri atas 429 unit hunian. Tower satu sebanyak 253 unit dan tower dua 176 unit. Huniannya terdiri tipe 1 kamar (41,6 – 47,2 m2) dan 2 kamar (88,7 m2) seharga mulai Rp1 miliaran. “Saat ini tower pertama sudah sold out dan kami tengah memasarkan tower kedua. Sejak dipasarkan tahun 2013 lalu nilai investasinya naik hampir 70 persen,” imbuh mantan ketua umum REI itu.

Maharso menyebutkan penjualan apartemen ini juga terbantu oleh lokasinya yang dekat dengan Kemang yang menjadi kawasan gaya hidup dan disukai para ekspatriat. Akses dari luar kawasan juga mudah melalui jalan tol JORR (Pondok Pinang – Taman Mini – Cikunir) keluar di exit tol Cilandak.

Fasilitas di sekitarnya lumayan komplit, antara lain pusat perbelanjaan Pejaten Village, Cilandak Town Square, Sekolah Internasional New Zealand, rumah sakit. Direktur KJR Radityo Nugroho menjelaskan, fasad apartemen ini menggunakan sliding panel yang dinamis. Selain tampilannya lebih baik, fasad seperti ini berfungsi untuk menahan semburan sinar matahari dan mengurangi pemakaian energy.

Pengembang juga menerapkan manajemen akustik untuk mengurangi kebisingan dari luar gedung. “Apartemen ini didesain oleh Codinachs Architect yang berbasis di Barcelona, Spanyol, makanya ada langgam desain Eropanya,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments