Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPasar Boleh Lesu, Penjualan Rumah di Serpong Tetap Lancar

Pasar Boleh Lesu, Penjualan Rumah di Serpong Tetap Lancar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar rumah menengah atas mengalami tekanan paling kuat akibat melemahnya perekonomian dan penerapan loan to value (LTV) atau rasio kredit dengan uang muka. Tapi kondisi itu tidak terlalu berpengaruh terhadap pengembang yang kreatif menawarkan produk-produk baru.

Menteng Village Paramount Serpong

Menteng Village Paramount Serpong

“Kami masih berani meluncurkan produk di atas Rp3,5 miliar karena pembelinya masih ada, seperti peluncuran 143 unit Menteng Village sebanyak 20 unit langsung terjual,” kata Ervan Adi Nugroho President Director Paramount Land di Serpong Tangerang, Rabu (20/5), serperti dikutip Antara.

Paramount Land adalah pengembang Paramount Serpong, salah satu perumahan menengah atas di kawasan. Menurut Ervan,  inovasi merupakan kunci untuk keluar dari situasi sulit dan menentukan keberhasilan penjualan produk. Ia mencontohkan Menteng Village yang dirancang sesuai selera pembeli (custom). Di cluster tersebut disediakan sembilan rancangan  desain berikut ragam finishing-nya yang dapat dipilih konsumen sesuai seleranya.

Jumlah rumah yang dibangun di Menteng Village sebanyak 143 unit tipe 164/180. Selain desainnya tidak ada yang sama, bangunan rumahnya terpisah dari rumah lainnya (full detached). Selain itu, ungkap Ervan, keberhasilannya memasarkan produk karena kejeliannya membaca perkembangan pasar. Saat ini cukup banyak perusahaan baru berkantor di Tangerang.

“Jajaran manajemennya  dari level manajer hingga direksinya banyak yang membutuhkan hunian. Salah satu pilihannya Serpong karena menawarkan beragam kelebihan dan fasilitas lifestyle,” katanya.

Ervan mengatakan, pada kuartal I 2015 Paramount Land berhasil memenuhi target penjualan sebesar Rp550 miliar. Diharapkan target akhir tahun Rp3 triliun dapat terlampaui, yakni dari penjualan proyek di Gading Serpong 70 persen, serta di luar Gading Serpong 30 persen.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments