Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount  Serpong Tawarkan Apartemen Rp400 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Paramount  Serpong Tawarkan Apartemen Rp400 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land meluncurkan proyek terbarunya apartemen Ara Center di kawasan Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Banten. Ara Center dibangun di area 1,7 ha yang mencakup enam tower. Salah satunya Ara Hotel, yaitu hotel bintang 3+ yang saat ini sudah beroperasi. Pembangunan struktur Ara Center juga sudah hampir rampung sehingga serah terima unit dapat dilakukan 18 bulan sejak pembelian.

Apartemen Bintara Residence

Ilustrasi

“Kami menawarkan hunian yang nyaman di lokasi yang sangat sudah berkembang. Lokasinya dekat fasilitas komersial di Gading Serpong serta jalan tol Jakarta-Merak dan Serpong – Pondok Pinang,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, saat peluncuran Ara Center di Serpong, Banten, Selasa (8/12).

Fasilitasnya antara lain kolam renang, mini theme park, lapangan basket dan futsal, alfresco dining, jogging track, gym, dan sebagainya selain area parkir yang luas. Selain untuk hotel, satu tower lainnya akan digunakan untuk Kampus Universitas Matana.

Unit huniannya terdiri tipe studio (27,4-28,2 m2), 1 kamar (41,5-42,4 m2), dan 2 kamar (55,8-56,5 m2) seharga mulai Rp470 jutaan. Ervan menyebutkan tahun 2016 industri properti diperkirakan akan mulai membaik. Karena itu saat ini merupakan waktu tepat untuk meluncurkan produk baru. “Karena lokasinya strategis, Ara Center akan mempermudah aktivitas penghuninya khususnya yang memiliki banyak kegiatan di area Tangerang dan Jakarta,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments