Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Land Kembangkan Pemasaran Online

Paramount Land Kembangkan Pemasaran Online

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land, pengembang Paramount Serpong (1.000 ha) dan beberapa proyek perumahan di luar Jabodetabek, mengembangkan strategi pemasaran secara online.

Ilustrasi: Perumahan Paramount Land

Perumahan Paramount Serpong

Paramount memasarkan produknya melalui platform digital SuperPro.id. Sebelumnya membuka pemasaran online Paramount Oktober tahun lalu meluncurkan SuperPro, sebuah supermarket properti yang memasarkan seluruh produk properti Paramount Land. SuperPro dibuka di beberapa kota, antara lain di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut President Director Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, pemasaran online ini untuk memudahkan masyarakat dalam mencari produk-produk properti yang diinginkan. “Kami menjalankan pemasaran digital karena cepat atau lambat cara-cara pemasaran tradisional akan tergerus online,” ujar Ervan saat mengenalkan SuperPro.id kepada pers di Jakarta, Rabu (27/1).

Ervan mengatakan, menurut survei kebanyakan calon konsumen mencari informasi produk properti melalui internet. Tren ini dikuatkan dengan perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia yang makin berkembang sejak lima tahun terakhir. Tahun 2013 nilai transaksi e-commerce mencapai Rp94,5 triliun. Tahun ini nilainya diprediksi akan meningkat hingga tiga kali lipat sebesar Rp295 triliun. Pasarnya terus berkembang karena dengan jumlah pengguna internet terus bertambah, saat ini mencapai 82 juta orang atau sekitar 30 persen penduduk.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments