Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPanasonic Luncurkan 21 Lini TV Baru

Panasonic Luncurkan 21 Lini TV Baru

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk mendukung kebutuhan dan perkembangan teknologi yang kian canggih pada perangkat TV, pabrikan elektronik asal Jepang, Panasonic, meluncurkan TV terbaru dari jajaran Viera. Bukan hanya satu, Panasonic meluncurkan 21 model TV Viera dengan tekonologi 4K Pro plus Hexa Chroma Drive terbaru.

4 K  merupakan teknologi untuk menggambarkan kerapatan gambar (pixel) pada layar yang mencapai 4 kali kerapatan teknologi high definition (HD). TV Panasonic 4K Pro Ultra HD TV akan menampilkan jutaan warna dengan kontras dan kecerahan yang mendekati aslinya.

panasonic 4k

Menurut President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga, peluncuran TV terbaru ini untuk semakin memperkuat posisi strategis Panasonic di pasar Indonesia khususnya untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap konsumen. “Dengan TV terbaru ini, konsumen akan menikmati kecerahan gambar yang luar biasa, kepekatan gradasi warna yang optimal, serta tampilan warna yang sangat cemerlang,” ujarnya saat acara peluncuran di Jakarta, pekan ini.

Fitur unggulan yang digunakan pada TV Viera terbaru ini secara umum terbagi tiga yaitu Picture Quality, Smart Feature, dan Art of Interior Design & Switch wirth Adjustable Pedestal. Teknologi yang pertama untuk memberikan kualitas gambar dengan kecerahan kontras warna hasil dari padu-padan 6 colour reproduction (RGB+CMY Colour Management) sehingga gambar menjadi lebih hidup dan tidak ada satupun warna yang tertinggal. Penerapan professional 3D colour management system pada TV terbaru ini juga dapat mengatur ruang warna dengan tingkat kecerahan yang sangat baik sehingga hasil gambar yang ditampilkan menjadi sangat akurat.

Teknologi kedua untuk menerapkan Smart TV yang untuk TV seri terbaru ini didukung oleh Firefox OS dan Neflix sehingga bisa memudahkan kita untuk mengakses fitur smart setiap harinya. Fitur My Home Screen 2.0 yang didukung oleh Firefox OS ini memungkinkan kita untuk mengakses berbagai macam konten favorit.

Sementara fitur terakhir untuk menciptakan solusi terkait desain TV yang bisa mempercantik interior rumah. Dudukan TV (pedestal) juga bisa diatur untuk menyesuaikan dengan kebutuhan selain tersedia 4 model untuk menyesuaikan dengan keseluruhan interior ruangan. Seri TV terbaru ini tersedia dalam ukuran 58-65 inchi seharga Rp30 – 65 juta.

“Dengan peluncuran produk TV baru ini kami menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 166 persen dibandingkan tahun lalu untuk lini TV. Kami juga berharap dapat terus berupaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui penerapan teknologi terbaik yang kami usung,” pungkas Suga.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments