Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPameran Properti di Mal Dinilai Lebih Nyaman - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Pameran Properti di Mal Dinilai Lebih Nyaman – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran properti umumnya dilakukan dalam skala besar dengan melibatkan banyak developer. Tempatnya di hall yang cukup besar seperti di Jakarta Convention Center (JCC). Karena itu pameran properti yang diadakan di mal seperti yang diselenggarakan HousingEstate merupakan terobosan di tengah kecenderungan orang semakin enggan datang ke pameran di hall karena problem kemacetan dan keterbatasan waktu untuk mengalokasikan waktu khusus ke pameran.

Pameran perumahan HousingEstate BTN Expo 2015 di FX Mall Sudirman

Pameran perumahan HousingEstate BTN Expo 2015 di FX Mall Sudirman

Ajang pameran HousingEstate BTN Expo di Atrium Mal FX Sudirman yang berlangsung 31 Maret – 4 April 2015, menampilkan proyek dalam jumlah lebih terbatas, 12 perumahan dan tiga apartemen. Lokasi proyek dan segmennya dipilih yang gampang diakses dan terjangkau kalangan pekerja muda yang bekerja di sepanjang koridor Jalan Jend Sudirman.

Expo di mal ini diapresiasi Nurazizah, karyawan Bank CIMB Niaga yang kantornya persis di seberang Mal FX Sudirman. “Saya melihat spanduk expo ini di depan jadi sengaja mampir ke sini. Pameran seperti ini lebih asyik karena yang dipamerkan sudah diseleksi, kalau pameran di JCC saya malah pusing karena terlalu beragam,” ujarnya kepada housing-estate.com saat melihat pameran, Kamis (2/4).

Dengan peserta pameran yang tidak terlalu banyak, lanjutnya, ibu tiga orang anak ini mendapatkan informasi yang lengkap dan komprehensif mengenai proyek properti yang ditawarkan. Ia tengah mencari rumah di perbatasan Jakarta Timur atau Depok yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

“Saya cari yang harganya Rp800 jutaan, ada yang cocok tapi apartemen, kalau rumah masih terlalu jauh. Tapi tadi saya diterangkan sama marketingnya, jadi dapat pemahaman baru, misalnya akses tol yang lagi dibangun. Yang pasti pameran seperti ini sangat bagus karena lebih dekat dengan kantor,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments