Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPakar Properti Global Bicara Investasi Properti di Jakarta - Housing-Estate.com - Portal...

Pakar Properti Global Bicara Investasi Properti di Jakarta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Berinvestasi dalam properti sepintas terlihat gampang. Beli propertinya, sewakan atau jual saat harganya sudah meningkat, kita pun mendapatkan keuntungan (yield) dari pendapatan sewa (rental) dan/atau kenaikan nilai jual (capital gain). Namun untuk benar-benar mendapatkan pengembalian (return) yang optimal dari investasi properti, perkaranya tidak semudah itu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Diperlukan analisis terhadap situasi pasar termasuk potensi sewanya, lokasi, jenis properti yang layak dijadikan investasi, dukungan pembiayaan, biaya-biaya dan pajak yang harus dikeluarkan saat pembelian dan pengelolaan, dan lain-lain, sebelum menjatuhkan pilihan.

Berkaitan dengan itu Mt Helix Holdings, perusahaan konsultan investasi properti asal San Diego (AS) yang memiliki kantor cabang Asia Pasifik di Singapura, menggelar seminar finansial dan investasi properti Rich Dad Advisors @Real Estate Summit 2016 di Hotel Four Season Jakarta, 1 – 2 Oktober 2016. Rich Dad Advisors adalah pihak-pihak yang menjadi penasihat pakar investasi properti tersohor asal AS Robert T Kiyosaki yang antara lain tenar dengan buku best seller-nya “Rich Dad Poor Dad”.

Dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (9/8/2016), Mt Helix menyebutkan, seminar akan menghadirkan pakar investasi properti ternama di dunia seperti Tom Wheelwright (Rich Dad Advisor), John Burley (real estate expert), Dolf de Roos (real estate expert), dan Jochen Sippman (Mt Helix speaker), ditambah Ricky Sutanto (Chairman Blossom Group, grup usaha yang menaungi perusahaan konstruksi, properti, dan consumer goods seperti air mineral Equil, Adem Sari, dan Sari Puspa, yang juga Ketua Badan Koordinasi Perdagangan Internasional Kadin Indonesia).

Dalam seminar itu para pembicara akan berbagi kiat-kiat praktis dan pragmatis mengenai bagaimana seharusnya berinvestasi dalam properti secara benar untuk mendapatkan return of investment yang optimal.

Mumpung isu tax amnesty sedang hangat, seminar itu mungkin menarik bagi para pemodal yang ingin memulangkan duitnya ke Indonesia, antara lain dengan menginvestasikannya dalam properti.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments