Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedNadia Mulya Menjadikan Properti Pilihan Investasi

Nadia Mulya Menjadikan Properti Pilihan Investasi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Artis dan presenter Nadia Mulya cukup fasih berbicara soal properti. Ia menilai properti  sebagai kebutuhan primer yang selalu dicari orang. Karena itu properti menjadi salah satu bisnis bisnis paling menarik, stabil, dan menguntungkan.

Nadya Mulya

Nadya Mulya

“Saat ini saya memang belum terjun langsung di bisnis properti, baru berani usaha jahit dan clothing line selain public speaking class. Tapi properti salah satu minat saya karena prospeknya yang sangat menguntungkan,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (17/11).

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980 ini sudah memiliki townhouse yang dijadikan tempat tinggal. Rumah ini oleh Nadia dijadikan hunian sekaligus instrument  investasi. Perempuan cantik runner up Puteri Indonesia 2004 ini juga cukup piawai mendeskripsikan properti yang bakal menguntungkan di masa depan.

Lokasi menjadi pertimbangan utama  sebelum memutuskan untk membeli. Faktor lainnya lingkungan sekitar yang akan menunjang kenaikan nilai properti tersebut. Ia menyebut properti di sekitar perkantoran dan kampus favorit menjadi nilai tambah yang akan mendongkrak kenaikan properti lebih cepat.

Nadia  ingin punya wawasan  komplit di sektor properti seperti bagaimana mengelola rumah tapak (landed house), apartemen, termasuk berinvestasi keveling siap bangun. Pengetahuan itu diharapkan dapat mempertajam feeling  khususnya untuk menentukan properti yang akan dipilih. Ini penting karena investasi properti diperlukan dana cukup besar. “Cita-cita saya pengen memberikan setiap anak saya minimal apartemen, karena itu saya harus paham dulu apa saja plus-minusnya,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments