Thursday, February 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMetland Puri Tawarkan Rumah Siap Huni - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Metland Puri Tawarkan Rumah Siap Huni – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan landed house (rumah tapak) di Jakarta Barat sudah semakin terbatas. Akibat terbatasnya lahan sekarang yang banyak dikembangkan hunian vertikal atau apartemen. Di sekitar Puri Indah yang masuk wilayah Jakarta tidak ada lagi pengembangan perumahan. Satu-satunya perumahan yang masih dikembangkan Metland Puri (60 ha) di Jl KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Metland Puri

Metland Puri

Perumahan dari Metropolitan Group ini masih punya lahan untuk pengembangan rumah tapak kendati stoknya tidak terlalu luas. Rumah yang dipasarkan terdiri atas hunian siap huni (ready stock) dan indent. Rumah siap huni umumnya berada di hoek dengan ukuran kaveling cukup luas. “Tipenya 45/130, 69/180, 86/160 seharga Rp2,1 – 2,9 miliar. Uang mukanya 30 persen sekali bayar,” ujar Wiwin, staf pemasaran Metland Puri, kepada housing-estate.com di arena pameran properti JCC Senayan Jakarta, Jumat (8/4).

PT Metropolitan Permata Development (Metropolitan Group) juga memasarkan rumah inden tipe 69/105 dan 135/160 seharga Rp1,49 miliar dan Rp3,07 miliar. Harganya cukup tinggi karena harga tanah di kawasan sudah mahal. Karena itu pengembangnya merencanakan pengembangan kawasan komersial terdiri apartemen dan perkantoran. Selain dekat dengan kawasan Puri Indah yang sudah berkembang rencana pengembangan fasilitas komersial ini juga didukung didukung infrastruktur memadahi.

Metland Puri saat ini sudah punya akses langsung ke jalan tol (interchange) di STA 11 ruas tol Jakarta – Tangerang. Dengan beroperasinya interchange ini dari Metland Puri ke pusat bisnis Jakarta bisa langsung masuk jalan tol. Diakses dari Pondok Indah dan TB Simatupang, Jakarta Selatan, juga mudah melalui jalan tol JORR W2.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments