Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMetland Pede Pasarkan Rumah Rp5 Miliaran di Cipondoh - Housing-Estate.com - Portal...

Metland Pede Pasarkan Rumah Rp5 Miliaran di Cipondoh – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Metropolitan Land makin pede memasarkan hunian premium di Metland Cyber City. Kawasan tersebut bagian dari perumahan Metland Puri yang dikembangkan di Jl KH Ahmad Dahland, Cipondoh, Petir, Kota Tangerang, Banten. Rumah yang dipasarkan harganya Rp5-7 miliar per unit. Jumlah rumahnya sebanyak 68 unit di cluster East Terrace.

cyber-city-copy

Pemasaran rumah kelas atas ini menyusul beroperasinya akses tol menuju Metland Puri di STA 11 di ruas tol Tomang-Tangerang. Terkecil tipe 156/150 seharga Rp5 miliar. Paling besar tipe 227/216 Rp7,2 miliar. Desainnya bergaya tropis dengan fasad didominasi aplikasi batu alam dan atap model limas an. Tipe 156/150 dengan lebar kaveling 10 meter dilengkapi kamar 3+1, sementara tipe terbesar dengan lebar kaveling 12 meter kamarnya 4+1.

Di dalam cluster dilengkapi club house dan taman dengan lebar jalan 10-11 meter. Di dekat main gate selebar 20 meter terdapat danau resapan. Lokasi perumahan ini dekat dengan Puri Indah yang punya fasilitas lengkap: mal, rumah sakit, area komersial, sekolah, hypermarket. Beroperasinya akses tol tersebut memudahkan Metland Puri diakses dari pusat bisnis Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta melalui JORR W2.

Pengembang memasang harga cukup tinggi karena lokasinya dekat dengan Jakarta Barat. Tanahnya dihargai Rp24 juta/m2, lebih mahal dari harga tanah di beberapa kota baru di Serpong, Tangerang, yang lokasinya lebih jauh. Selain mengalokasikan lahannya seluas 5 ha untuk area hijau, pengembang juga akan mengembangkan CBD. Di dalamnya terdiri gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, area komersial, dan lain-lain.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments